Rita Aswita

Guru TK IT Bunayya 7 Alhijrah Laut Dendang, Deli Serdang....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kolesterol naik

Tagur- 7 (30)

Malam ni pergi lagi ke klinik untuk memeriksa kondisi kaki yang sedikit bengkak. Seharian tadi lebih banyak duduk bersila dan duduk di lantai karena menghadiri kemalangan abang iparku yang telah berpulang. Alhasil bengkak yang awalnya disamping tulang kering kaki kanan menjalar ke sekitar mata kaki. Pergi lagi malam ini ke klinik sekalian meminta dokter untuk melihat hasil cek up medical kemarin.

Ternyata yang tinggi adalah kolesterol. Dari ambang batas normal 200 naik 233. Setelah hipertensi yang kini telah normal dilanjutkan kolesterol nya naik. Hampir sebulan ini terus konsumsi obat. Sebenarnya aku sudah mulai bosan konsumsi obat. Tetapi karena kesalahanku sendiri, akhirnya harus menerima kenyataan meminum obat selama 3 pekan.

Cukup sudah kedepannya aku harus menahan diri makan dengan konsumsi banyak nasi putih. Harus bisa diselingi JSR dan buah segar tanpa jus. Mudah-mudahan bisa konsisten dengan janjinya ini ya...

Salam literasi..

Medan, 28 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post