Rita Aswita

Guru TK IT Bunayya 7 Alhijrah Laut Dendang, Deli Serdang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Swab juga Akhirnya
Akhirnya hari ini di Swab

Swab juga Akhirnya

Alhamdulillah hari ini aku kembali di swab pasca perawatan intensif di RSUD hari ke 5...kondisiku sudah mulai stabil tensi nya. Dan aku mulai bersikap untuk menantikan hasilnya sore ini...

Kemarin aku mau posting tulisan tapi jaringannya jelek dan tidak terkirim. Ada cerita menarik kemarin ketika pagi hari berjemur di luar ruangan. Tepatnya di halaman depan tuang isolasi.. Para perawat juga turut membersihkan rerumputan di taman mini ini. Tadinya aku pikir tugas perawat itu hanya memantau, memeriksa, memberi obat pada pasien yang dirawat. Ternyata tak jauh beda dengan profesiku, disela waktu tugas, ada juga tugas sampingan seperti membersihkan ruangan isolasi yang kosong, menyapu, mengepel bahkan mencabut rumput liat yang tumbuh di taman.

Disinilah aku tidak merasa sendirian karena bisa berinteraksi juga dengan perawat. Walaupun aku sendiri di ruangan dan hanya ada aku pasien yang isolasi mandiri, tetapi aku tetap merasakan ada teman disini. Mereka memang selalu menanyakan padaku, "bila ada keluhan sampaikan saja ya bu? ".. Tapi karena aku memang gak ada keluhan tentang penyakit ini, ya aku gak ada tanya apapun.

Keluhanmu hanya seputar kondisi ruangan yang terang karena lampu selalu hidup walau di jam tidur malam... Sementara mereka juga memantau kondisi ku melalui CCTV. Jadi walau sendiri, aku tau mereka melihatku... Hanya malam pada malam Rabu aku berhasil memadamkan seluruh lampu diruanganku.. 😁, karena aku biasa tidur diruangan yang lampunya redup.

Kalau ruangannya terang malah aku gak bisa tidur. Padahal aku dianjurkan untuk tidur agar tensiku bisa turun. Cara kedua yang lakukan adalah membuat tirai dari kain sarung yang aku bawa dari rumah... 😁.. Ini trik ku untuk bisa tidur tanpa cahaya terang.. Alhamdulillah sudah 2 hari ini tensi ku sudah mulai stabil. Dan itu pula yang membuat dokter jantung memberi ijin agar aku di swab dan cek darah. Semoga sore ini hasilnya negatif... Karena aku sudah rindu keluargaku... 🤗🤗🥰 sudah ya teman-teman ceritaku sore ini...

Terimakasih sudah mau membaca blogku ini... Salam sehat salam semangat...

Pirngadi, 20 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post