Rita Febrianti

Nama lengkap Rita Febrianti. Bertugas sebagai guru Bahasa Inggris di MTsN 11 Agam, kab. Agam provinsi Sumatera Barat. Ibu dari 3 orang putra. Selain mengajar Pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Orang

Salah Orang

Tantangan hari ke-5

Waktu itu aku ke pasar untuk membeli kebutuhan harian. Kulihat orang-orang sudah ramai. Ketika aku menuju ke pedagang ayam, dari jauh kulihat sosok wanita yang kukenal. Dia sedang memilih sayuran. Aku berniat menghampirinya tapi aku segera ingat dengan belanjaanku. Segera kupilih daging ayam segar yang baru dipotong oleh penjual ayam.

Aku menoleh ke arah penjual sayur. Mataku tidak menemukan sosok wanita tadi. Ah, mungkin dia sudah pergi batinku berkata. Kususuri lapak demi lapak untuk membeli bahan kue. Ketika membeli bahan kue, tak sengaja mataku menangkap sosok yang kukenal. Setelah membayar barang belanja, kuhampiri wanita itu.

"Heni, apa kabar?" tanyaku sambil menepuk bahunya dari arah belakang.

Wanita itu membalikkan badannya menghadap ke arahku.

"Maaf, saya bukan Heni" jawabnya sambil tersenyum.

Ups, aku salah orang orang. Wajahku terasa memanas mungkin kelihatan merah. Aku segera minta maaf sama wanita itu. Kulihat baju yang dipakainya sama dengan wanita yang aku kenal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He he.. Ga apa-apa kita juga pernah merasa begitu.. Salah orang.. Salam

26 Jun
Balas

Saya pernah seperti itu, orang yang saya sapa bingung ehh ternyata orang asing. Hehe...salam literasi Bun

26 Jun
Balas

Mantap ,salam literasi dan salam kenal ya

26 Jun
Balas

Pernah ngalami juga,jadi malu...heheMantap tulisannya

26 Jun
Balas

Salam literasi dan salam kenal...

26 Jun
Balas



search

New Post