Rita gusmeri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

3 Hal yang paling membahagiakan hidup dalam 1 minggu

3 hal yang paling membahagiakan hidup dalam satu minggu

1. Alhamdulillah anak-anakku sehat semua

Alhamdulillah anak-anakku sehat semua,eskipun kemaren-kemaren ini banyak musibah diantaranya kabut asab, kemarau yang lumayan agak lama dan sekarang juga sudah musim hujan tapi alhamdulillah anak-anakku bisa melewati itu semua meskipun sebenarnya anakku yang pertama mempunyai penyakit asma tapi alhamdulilah pada waktu kabut asab dan kemarau itu dia bisa bertahan untuk kesehatannya. Terimakasih ya Allah atas kesehatan yang telah engkau berikan.

2. Alhamdulilah bisa ikutan pelatihan Sagu Sabu di Hotel Emersia Batusangkar ini.

Alhamdulilah panitia Sagu Sabu telah membuat acara SaguSabu ini di Tanah Datar karena tempat tinggal saya juga agak lumayan dekat dengan tempat pelatihan ini, jadi saya tidak perlu mencari tempat penginapan dan ongkosnya juga tidak terlalu besar.

3. Alhamdulilah saya mempunyai teman-teman yang baik di tempat kerja yang baru.

Sejak saya pindah kerja ke tempat yang baru, saya merasa bahagia karena di tempat kerja yang baru saya lebih merasa mendapatkan teman- teman yang baik dan perhatian ke pada karier saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post