Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Derai Hujan Senja

Derai Hujan Senja

Sekiranya hujan meminjamkan tenang pada angin membisik sejuk di raut senja. Dendang puisi merangkum kata membelai riuh rintiknya. Terbersit retorika rindu mengalun mengupas langkah meninabobokkan hayal liar nya.

Denting kucuran air memasung gelap merata. Disembunyikan tetes damba mengaduk riak-riak amora pada kantung masa. Mengakar menjalar menutup asa nya. Bait-bait mimpi melafalkan doa meminjam harap pada cangkang waktu.

Akankah benar-benar basah langit malam menahan degup denyut gundah. Ditelannya goresan-goresan memori. Tersesat pada damai yang disentuhya. Pada tawa yang terlanjur dikenalnya. Pada nyaman yang dipahaminya.

Candi, 05/10/20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akankah benar-benar basah langit malam menahan degup denyut gundah. Keren banget Bun sukses selalu buat Bunda Aamiin.

23 Dec
Balas

Terimakasih apresiasinya Bun, sehat dan sukses selalu buat bunda Inah, barakallahu fiik

29 Dec

Salam kenal juga salam literasi. Sudah saya folow.

23 Dec
Balas

Salam kenal juga Bun, semangat literasi. Saya follow bunda juga. Terimakasih

29 Dec



search

New Post