Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Melepas Letih Bersama Kopi

Melepas Letih Bersama Kopi

Di sela-sela uapmu yang terhirup. Bersikeras kuterobos batas hangatmu. Kupeluk pucuk-pucuk ranum rindu. Bermekaran aroma menggenggam cerita seduhan terselip dalam. Rahasia patahan kata yang mirip puisi cinta. Ah ... segala yang ingin kusampaikan pada letihku.

Ditiap helaan racikanmu kusimpan lembaran celoteh diri. Ada gelak tawa, bahagia dan air mata mirip lukisan penuh warna. Kukarang hayal-hayal konyol nan indah. Kelak kan kau temukan pahatan hebat yang tertahan. Semangkuk hasrat untuk menggapai bintang-bintang.

Di dasar cangkir kutitipkan ruangan mimpi agar kau pahami gerak-gerik kata yang mungkin tak terbaca. Sentuh getarnya, temui saja lagunya dan dengarkan pasang surut candanya. Suatu hari nanti kan kau sadari ada yang hilang saat senja datang.

Candi, 24/09/20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post