Rita Indarwati

Membaca dan menulis adalah kegiatan yang menyenangkan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Uapkan Sapamu

Uapkan Sapamu

Redup cahaya surya ditepian buana. Senja menjelma dipangku cakrawala. Awan berarak berteman jingga. Lukisan terindah membelai mata.

Kopiku ...

Ada kata yang tak bersahaja berkedip dipermainkan cahaya. Gemuruh debarnya berulang menyentuh aroma. Isyarat-isyarat candu meletup kala terjaga. Mimpi menyahut nafas menghirup hangatnya. Terperangkap dalam bayang-bayang manisnya.

Kopiku ...

Tak bisa terurai antara nyata dan fatamorgana. Terlahirkan coretan angan terkunci di lembah nikmatnya. Terlempar semua pahit dibutiran seduhannya. Terbutakan rasa lonceng-lonceng damba. Bernyanyi menyerutup cangkirnya.

Gelap melintasi getar-getar hasrat merendah ke bumi. Diteguknya dingin dalam racikanya. Menanti uap sapa mengusap senandung resahnya.

Candi, 3/10/20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post