Rita Mahmudah

Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kutai Kartanegara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keramat Hidup

Keramat Hidup

Belajarlah pada air yang rendah hati, bergurulah kepada gunung yang sabar, berlapanglah seperti samudera dan bersemangatlah menerima segala pelajaran dari-Nya laksana nyala api yang tak kunjung padam.

Jangan pernah sia-siakan orang tua telah bersusah payah melahirkan, merawat dan membesarkan kita karena mereka adalah mata air spiritual pertama. Saat mereka lelap dalam tidurnya, tatap lekat-lekat wajahnya, telusuri gurat-gurat lelahnya karena telah bersusah payah demi kita, anaknya yang tak akan pernah bisa membalas jasanya walaupun seumur hidup kita.

Lihat lekat tubuhnya yang telah dimakan usia. Uban dirambutnya. Keriput kulitnya. Gelambir tubuhnya, semua telah aus dimakan zaman dan kita tidak akan pernah bisa untuk mengembalikannya.

Pernah kah kita menghadirkan kebahagiaan secara utuh, lahiriah dan batiniah ???. Padahal kasihnya tak pernah bertepi. Ayah dan Ibu adalah keramat hidup. Sementara kita masih selalu kurang puas atas segala laku mulianya.

Pateh Kota, 13012021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

13 Jan
Balas

Terimaksih pak Dede, sukses dan bahagia selalu. Salam literasi

14 Jan



search

New Post