Rita Mahmudah

Guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kutai Kartanegara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yukss Rehat  Sejenak

Yukss Rehat Sejenak

Sudah dua hari ini aku mengikuti pelatihan gratis dengan moto, dari guru, oleh guru, untuk guru. Digawangi Zenius. Sangat berharap bisa menyelesaikan berbagai tahapan. Ada rasa panas dingin merayap disekujur tubuh, tapi aku paksa untuk tetepa on, sepertinya organ tubuhku lelah dan ingin rehat. Namun tugas belum kelar, dengan perlahan aku mulai switch tombol laptop dan mengikuti instruksi yang dibagikan digrup , cukup rempong tapi dengan penuh keyakinan insyallah pasti bisa.

Alhamdulillah pukul 21. Kurang 10 menit tugas berhasil kukirim, dan beralih kepada rutinitas harianku membuat tagur untuk mengabadikan setiap momen yang aku lalui seperti hari ini. ada beberapa pelatihan yang sangat ingin kuikuti tapi terlewat karena lupa mencantumkan dijadwal. Dan parahnya lagi ada beberapa perangkat pembelajaranku yang belum rampung.

Esok ada janji ke madrasah untuk bersih-bersih ruang UKS yang sudah berbulan-bulan tak ditata. Mudahan raga ini masih kuat untuk menyelesaikan semua kewajiban. Rehat adalah pilihan terbaik saat ini karena tidak hanya meriang panas dingin tapi sudah mulai batuk-batuk. Pertanda alaram tubuh untuk secepatnya istirahat. Yuuks recharge jiwa dan raga dengan rehat sejenak.

*Pateh Kota, 26012021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post