Rita Ningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengembangkan keterampilan bicara bahasa inggris melalui meniru

Mengembangkan keterampilan bicara bahasa inggris melalui meniru

Meniru gaya bicara the alabama esc.adalah hal yang paling menarik dan menyenangkan bagi anak (belajar bahasa inggris)

Salam sejahtera selalu bagi para pembaca

Bila kita perhatikan bayi yang baru belajar bicara,awalnya mereka hanya bisa mengucapkan satu,atau dua kata ,yang mereka peroleh dari orang tuanya, dengan cara mengikuti pengucapan ,mata mereka tertuju pada gerakan pengucapan kita,akhirnya mereka bisa mengikuti cara kita bicara, nah ini berarti mereka meniru .selanjutnya mereka pun mengikuti gaya bicara orang tuanya,

Gaya bicara menurut kamus bahasa indonesia adalah kepandaian berbicara yang di sesuaikan dengan lingkungan tempat dia berada ,budi pekerti,seni atau menggunakan etika dan estetika.

dalam berbicara.

Dari uraian tersebut bisa di tarik benang merah .untuk mengembangkan keterampilan berbahasa perlu model dengan gaya bicara tertentu .the alabama adalah satu lembaga kursus yang mempunyai gaya bicara orang amerika, tetapi dalam pergaulan sehari -hari,bahasa yang di gunakan sangat sesuai dengan keinginan anak, mereka sangat menyenangi gaya bicaranya.saya belum memasukan mereka pada kursus disana ,tetapi saya menggunakan buku nys sebagai pegangan .dan ternyata untuk awal perkenalan bahasa ingris sangat positip, karena saya punya buku compersation yang menggunakan gaya bahasa resmi .tapi anak kurang tertarik,tidak selancar menggunakan bahasa gaul .itu lah sedikit penjelasan tentang mengembangkan keterampilan berbahasa inggris.

Semoga bermanfaat

Sumber bacaan : http://.id.wikipediaorg

Di akses :1 april 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post