RITA ROSIDAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DIKLAT PEMBINA EKSTRAKULIKULER IPA 3

Hari ke tiga Diklat pembina ekstrakulikuler IPA angkatan ke 8 di Kabupaten Subang hari ini mempelajari tentang sainpreneur, Analisis sumber daya penunjang ekstrakulikuler IPA dan pengembangan program sainpreneur. Hari ini juga setiap kelompok membuat produk sesuai dengan geografis sekolahnya. Nama kelompok diambil dari geografis sekolahnya seperti perkotaan, pertanian, pantai, pegunungan. Kelompok Perkotaan membuat sabun dari jelantah, kelompok pertanian membuat alat siram tetes, kelompok pantai membuat produk merubah air asin menjadi tawar, adan kelompok pegunungan membuat sanituzer dari ekstrak nanas, lidah buaya dan daun sirih. Semoga apa yang dibuat hari ini menjadi bekal para peserta untuk materi kegiatan ekstrakulikuler di sekolahnya masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu Rita

15 Sep
Balas

terimakasih bu

16 Sep

alhamdulillah bisa tayang

15 Sep
Balas

terimakasih yang sudah mampir

15 Sep
Balas

Bagus sekali ulasan Bunda Rita. Bisa diterapkan di madrasah saya. Anak-anak memiliki bekal sainspeeneur untuk kehidupan sehari-hari. Salam sehat dan sukses untuk Bunda. Barakallahu fiikum.

16 Sep
Balas

aamiin, terimakasih bu

16 Sep



search

New Post