RITA ROSIDAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LOKAKARYA KE-1

LOKAKARYA KE-1

Lokakarya ke-1 pada program pendidikan guru penggerak angkatan 3 di kabupaten Subang hari ini sudah selesai dilaksanakan. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Subang Bapak Tatag KomaraSPd.Msi dengan dihadiri oleh bapak Fachrizal S.Kom.MPd, Bapak Dr Nasyich Foleri GTK Kemendikbudristek, dari P4TK dan PLB ada juga dari KCD Provinsi Wilayah IV. Pembukaan lokakarya ini berjalan dengan lancar. Kegiatan pembukaan memakai sistem luring dan daring. Para tamu dan dari disdik berada di kelas 1 hotel Nalendra sementara peserta dan pengajar praktik lain berada di Grand Hotel dan Puspa Hotel dengan masing-masing dua kelas dengan sisten daring. Selesai pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan lokakarya di kelasnya masing-masing dengan fasilitator oleh pengajar praktiknya masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sehat n sukses selalu ya bu. Barokallah

04 Sep
Balas

aamiin terimakasih bunda

05 Sep

alhamdulillah bisa tayang

04 Sep
Balas

terimakasih yang sudah mampir

04 Sep
Balas



search

New Post