Rita Yuliantini

Bekerja sebagai guru Bahasa Inggris di MTs. Negeri 2 Lebak,Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu, Wanita Terhebat

Ibu, Wanita Terhebat

Ibu, sebuah nama yang disematkan kepada seorang perempuan yang telah melahirkan seorang makhluk Tuhan bernama manusia, yang kelak akan menjadi Khalifah fil 'ardhi, generasi penerus kehidupan di alam semesta raya.

Ibu adalah Malaikat tak bersayap, wonder woman, madrasatul ula, sekolah pertama bagi anak-anaknya, perempuan seribu tangan, perempuan telaga kasih dan maaf, serta segudang kelebihan yang tidak bisa dimiliki oleh seorang laki-laki.

Begitu istimewanya seorang ibu, Sehingga Allah SWT menempatkan surga-Nya di bawah telapak kaki ibu. Setiap ucap kata yang mengalir dari bibirnya menjadi doa yang mustajab bagi anak-anaknya.

Berbahagialah bagi mereka yang masih memiliki seorang ibu. Mereka tak harus jauh-jauh mencari tempat mustajab untuk memenuhi hajatnya, memohon ridho Allah SWT. Bukankah ridho Allah SWT ada pada ridho kedua orang tua?

Rabbigh firlii wa liwaalidayya warhamhuma kamaa rabbayaani shaghiiraa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang keren Bunda Rita. saya selalu gagal menulis tentang ibu. Entah kenapa.

15 Mar
Balas



search

New Post