Rita Yuliantini

Bekerja sebagai guru Bahasa Inggris di MTs. Negeri 2 Lebak,Banten...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kini Sulis Punya Teman

Kini Sulis Punya Teman

Dulu dari madrasahnya Sulis berjalan sendirian, tak ada satu pun yang menemani. Meskipun Sulis mengajaknya, mereka belum mau menemani. Tapi Sulis tidak sedih, dia tetap berjalan meski dalam kesendirian. Sulis tidak merasa takut sedikitpun, karena jalan yang ditempuhnya adalah jalan yang benar.

Di MG Sulis belajar menulis, melatih kedisiplinan menulis dan menjalin tali silaturrahmi. Sulis mendapatkan banyak teman dan saudara Maya yang baik hati dan saling support. Dari kegiatannya ini, Sulis telah menghasilkan beberapa karya buku hasil lomba MG dan menulis bareng dengan keluarga nobaper. Walaupun buku Solonya belum punya adik, Sulis tetap senang.

Untuk nobaper edisi cemburu ini, Sulis tidak sendirian. Kali ini teman satu sejawatnya di madrasah tempat Sulis bekerja, turut serta menemani di dalam buku yang memiliki cover cantik dengan dua buah apel hijaunya. Sulis tentu semakin senang. Kini Sulis tidak sendirian. Kini Sulis punya teman. Namanya Nani Ika Nurmayani. Alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

06 Apr
Balas

Mantap ulasannya keren

06 Apr
Balas

Alhamdulillaah, keren mantap karya tulisannya, sehat dan sukses bu Rita

06 Apr
Balas

Kereen tulisannya bunda, sukses selalu

06 Apr
Balas



search

New Post