Rivatul Jamilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

JABATAN SEMENTARA

Allah swt menciptakan manusia dari tanah, dan akan kembali lagi menjadi tanah, setelah kematian. Begitu indah dan detailnya proses penciptaan manusia, itu semua bisa jadi pelajaran bagi yang berilmu, maka tidaklah sama dan tidak bisa disamakan antara orang yang berilmu dan yang tidak mempunyai ilmu.

Manusia di dunia dengan bermacam profesi, menjabat pada posisi tertinggi, pegawai biasa dll. Itu semua hanya sementara, Presiden saja juga ada batas masa kerja, begitupun dengan jabatan yang lainnya.

Di depan Allah swt semua jabatan yang disandang manusia tidak ada artinya, sebab hanya iman dan taqwa yang membedakan di hadapan-Nya.

Maka menata jiwa-raga untuk menghadapi perputaran masa sangat penting, mempersiapkan diri (mental) karena tidak selamanya manusia: muda, kuat, berpengaruh dan berkuasa, ada masa yang akan terus dilalui.

Tentu harus ingat mati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih pencerahannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

30 Sep
Balas

alhamdulillah, terimakasih

01 Oct

sangat bagus bun telah mengingatkan...sukses selalu bun.

30 Sep
Balas

alhamdulillah, amin

01 Oct

Terimakasih informasinya .. sangat bermanfaat, salam semangat berkarya.

30 Sep
Balas

alhamdulillah, amin

01 Oct



search

New Post