Riyo Darminto

Mohon ijin perkenalkan nama saya Riyodarminto dinas di SDN Gading 7 kec Tambaksari kota Surabaya....

Selengkapnya
Navigasi Web

RIYO DARMINTO.M.Pd

BUSAN EDUCATION,OPENING THE FUTURE TOGETHER

Riyo Darminto.M.Pd:

KATA PENGANTAR

Arirang, Arirang, Arariyo Anda sekarang menyeberangi Arirang Pass . Jika Anda pergi dan meninggalkan saya, sayangku, Anda akan memiliki kaki sakit sebelum Anda pergi sepuluh li. Arirang adalah lagu cinta seorang gadis yang ingin kekasihnya kembali padanya. Tetapi mungkin teks itu sendiri tidak terlalu penting. Yang penting adalah ketika orang Korea menyanyikan Arirang, lagu itu membuat mereka merasa Korea. Misalkan orang Korea dari berbagai usia berkumpul untuk pesta dan pesta berakhir dengan sebuah lagu. Lagu yang paling mungkin mereka nyanyikan bersama adalah "Arirang". Ketika orang Korea jauh dari rumah, mereka menyanyikan Arirang, dan melodi sentimental menghibur kerinduan mereka.

SEKARANG DAN MASA DEPAN KOREA

Beauiful tampa [t].Bergabung di klub 2050 (2012): ke-7 di dunia Bergabung di klub 3050 (2019) ke-6 di dunia The Present of Korea (2018) PDB ke-11 Masa depan Korea di tahun 2025: PDB ke-3 di tahun 2050: PDB 2 Menurut Goldman Sachs Masa depan Korea akan sangat indah tanpa t (= debu).

Korea yang Dinamis Dalam enam dekade terakhir, Korea telah mencapai pertumbuhan ekonomi yang luar biasa dengan demokrasi penuh. Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan internasional. Sekarang, Korea diubah dari negara penerima bantuan menjadi negara pemberi bantuan[donasi]. Kami memberikan kembali apa yang telah kami terima di masa lalu. Korea akan melakukan bagian kita, bersama dengan komunitas internasional, untuk meningkatkan perdamaian, keamanan dan kemakmuran dunia.

Pendidikan Busan, Membuka Masa Depan Bersama 23 Oktober 2019 Kepala Sekolah Menengah & Menengah Internasional Busan

Perubahan Paradigma Pendidikan Zaman modern Abad ke-21 kapasitas menghafal informasi Kompetensi utama Pengajaran Kolaborasi Mengajar dengan cara hafalan (Belajar dengan hafalan) Partisipasi Penyeragaman Keseragaman Hasiligrade) Proses, Pertumbuhan

Kompetensi Utama Dunia semakin kecil dan semakin kecil karena perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan komunikasi. Kita hidup dalam masyarakat global di mana tidak ada batasan dengan kemajuan diversifikasi, keterbukaan, dan TIK. Kami ingin mengembangkan peluang bagi siswa untuk mengejar bakat mereka di bidang non-akademik juga, seperti seni, olahraga, musik, teknologi, dll.

Kompetensi Utama Pendidikan Korea di masa lalu berfokus pada memberikan pengetahuan sebanyak mungkin kepada siswa. Siswa yang mengerjakan tes dengan baik diakui sebagai siswa yang cerdas oleh orang tua dan guru. Namun, abad ke-21 tidak menginginkan seseorang yang hanya memiliki pengetahuan. Abad ke-21 menginginkan seseorang dengan kreativitas, fleksibilitas dan keragaman. Kami merasa perlu mengembangkan sistem pendidikan untuk mendukung inspirasi dan kreativitas siswa.

Masa depan sudah ada di sini. Hanya saja tidak terdistribusi secara merata. (William Gibson) RS Kiask[ google image ation visiaww.rstech.com] Kekuatan lembut, Revolusi Industri ke-4

Big data & Al Big Data ,Anda bisa mendapatkan jawaban dari data besar lebih cepat dari perkiraan Anda. Para peneliti mengembangkan "Pembelajaran Dalam", sejenis kemungkinan buatan. Menangani data hulu yang besar dengan kecerdasan yang mudah dan akurat. Kecerdasan buatan juga digunakan untuk Hampir mustahil bagi manusia untuk bersaing dengan hiburan dan rekreasi seperti The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring dan komputer Pearl Harbor ketika datang ke kemampuan untuk menumpuk dan Sebuah mobil pintar memiliki kecerdasan buatan berfungsi seperti memanfaatkan data besar. "Spesialis data besar" mengekstraksi nilai tambahan baru dari sejumlah besar data mentah tanpa filter. kontrol pelayaran adaptif, parkir otomatis, dan sistem per…

Self-driving Car & Drone Google, sebuah perusahaan mesin pencari Amerika, baru-baru ini mengungkapkan prototipe baru dari mobil self-driving-nya. Mobil self-driving Google ini diharapkan mulai dijual dalam beberapa tahun ke depan. Mobil self-driving akan membuat mengemudi lebih mudah, lebih aman, biaya rendah, parkir sendiri, dan akan memberi kita lebih banyak waktu luang. Mobil self-driving bukanlah teknologi, tetapi kenyataan. Salah satu cara yang berguna untuk menggunakan drone di masa depan adalah sebagai sistem pengiriman. Drone akan terbang di udara dan merekam video langsung. Sebuah unit kelautan bekerja bersama-sama dengan drone. Drone adalah helikopter remote control kecil. Drone terbang sangat rendah dan menembakkan rudal. Pekerjaan polisi adalah bidang lain di mana drone menjadi semakin berguna.

Printer 3D, Kompetensi Utama Kompetensi utama adalah kreativitas, pemikiran logis, masalah- Printer 3D berbeda dari printer yang biasanya kami memecahkan keterampilan, kemampuan berpikir terintegrasi, penggunaan pemikiran kritis. dan keterampilan kolaborasi, komunikasi, karakter yang baik, dan Pakaian semua dicetak pada printer 3D! begitu seterusnya. Sepertinya printer 3D dapat menjadi terobosan di masyarakat tempat anak-anak kita akan hidup adalah di bidang kedokteran. Berkat jantung yang dicetak 3D, para dokter dapat semangat semangat dan koeksistensi akan didorong. Kami akan meningkatkan kapasitas belajar siswa sehingga mereka dapat menyelamatkan kehidupan bayi yang berusia 2 tahun. Mereka dapat membuat produk mereka sendiri dengan printer 3D!

Kompetensi UtamaKita juga perlu mencari tahu kompetensi kunci apa yang diperlukan untuk siswa kita di masa depan. Kecerdasan buatan (Al) memiliki potensi untuk mengubah cara kita hidup. Semakin banyak perusahaan menggunakan kecerdasan buatan, dan semakin banyak pekerjaan (5,10 juta pekerjaan) menghilang dalam 5 tahun. 65% siswa tahun pertama di sekolah dasar pada tahun 2016 akan memiliki pekerjaan yang tidak ada saat ini. Oleh karena itu, kita perlu mengembangkan kompetensi kunci siswa karena generasi masa depan akan hidup dengan Al.

Kompetensi Utama Anak-anak adalah benih potensi yang tidak terbatas. Pendidikan harus membantu anak-anak menemukan dan memelihara mimpi dan bakat mereka untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Begitu pendidikan membuat perubahan, itu juga mengubah masa depan anak-anak ini. Kita harus mengajar siswa kita baik pengetahuan dan kompetensi utama agar mereka bersiap untuk masyarakat masa depan secara aktif.

TGIF dulu bermakna Terima kasih Tuhan Ini Jumat besok libur sekarang makna TGIF sudah berubah menjadi Twitter, Google, I-phone, Facebook

Pemimpin GE Pemikir Besar abad ke-21 Pengembang Self and Other Globalist Listener Communicator Networker.Gambar Bakat Masa Depan (30 perusahaan besar Korea) C -dilakukan oleh portal kerja online- Kreativitas Tantangan Communicatio [Keterampilan berpikir adalah faktor yang harus bertahan dalam bidang pekerjaan. oleh Howard Gardner Nito)

OECD DeCo Project 'Kompetensi Utama .Use alat secara interaktif (1) Gunakan bahasa, simbol, teks secara interaktif (2) Gunakan pengetahuan dan informasi secara interaktif OUse teknologi secara interaktif .Berinteraksi dalam kelompok heterogen (4)Hubungan baik dengan orang lain (5) Berhubungan baik dengan orang lain (5) Bekerja sama, bekerja dalam tim (6) Mengelola dan menyelesaikan konflik D Bertindak mandiri .Bertindak dalam gambaran besar (8) Membentuk dan melakukan rencana hidup dan proyek pribadi (9) Membela dan menegaskan hak, minat, batasan, dan kebutuhan Keterampilan berpikir yang diperlukan: Keingintahuan intelektual, Inguiry

Waktu untuk fokus pada pendidikan yang berpusat pada kompetensi utama meliputi Kreativitas, Konvergensi, komunikasi Peduli, & Menghormati. Bakat Masa Depan Kecerdasan kolektif Satu-satunya yang dibutuhkan.

Pendidikan untuk Anak-anak di masa depan Mendidik kompetensi kunci yang diperlukan untuk hidup dalam masyarakat, bukan pencapaian dan hasil. Biarkan siswa fokus pada pembelajaran dengan motif. Menumbuhkan kemampuan untuk berpikir secara mandiri dan membuat keputusan. Mendidik satu-satunya keunggulan, bukan kemampuan terbaik. Biarkan siswa belajar mendengarkan dan berkomunikasi dengan orang lain. Bekerja dan berkolaborasi dengan orang lain. Kecerdasan kolektif menjadi penting.

Memahami siswa di Korea (Hasil) Membangun sistem pendidikan publik dalam waktu singkat Berkontribusi pada pembangunan ekonomi, tingkat pencapaian akademik yang tinggi Tingkat tinggi Akademik Pengejaran Tinggi Untuk Pendidikan 2 71% pencapaian 5 36% Membaca Matematika Sains Korea OECD Rate di colege eatrance12) Hasil PISA (15, OECD) Batas) Pendidikan berpusat pada menghafal, masuk perguruan tinggi dengan minat akademik & kepercayaan diri dan kebahagiaan Rendah akademis Minat Rendah & Matematika Sains Kebahagiaan Keyakinan kelas bunga kelas tertinggi elemen ke-49 ke-46 ke-2 ke-AN .Spia UK Korea lceland minat dan nilai Bahasa Swedia di Math & Seleace15. TIMSS) Pusat penelitian untuk pengembangan sosial (16)

Memahami siswa di Korea (Apa tingkat persentase tinggi dalam "Tidak ada mimpi di masa depan" di sekolah menengah Tidak cukup waktu dan kesempatan untuk belajar tentang diri sendiri. Jawaban dalam Tidak Ada mimpi Alasan "Tidak ada mimpi 80% .34,4% Tidak menemukan impian Tidak tahu apa yang harus dilakukan 4,39% .11,2% Tidak tahu favorit Dasar Menengah Tinggi * Layanan Informasi Pekerjaan Korea, 2008

Pelajar Korea Tempat apa yang merupakan sekolah bagi siswa Korea? Pelajar Korea menghafal informasi dalam jumlah besar, tetapi seringkali tidak mampu menerapkan pengetahuan yang mereka hafal. Siswa-siswa Korea dipaksa untuk unggul dalam hafalan dan belajar cara mendapatkan nilai tinggi dalam ujian. Banyak orang mengatakan bahwa pendidikan Korea terlalu berfokus pada menghafal daripada mengajarkan siswa beralasan dan menerapkan pengetahuan mereka. Orang tua Korea memiliki antusiasme dalam memberikan pendidikan yang sangat baik kepada anak-anak mereka. Bahkan jika orang tua miskin, mereka ingin anak-anak mereka memiliki pendidikan terbaik dan mereka bekerja sangat keras untuk mendukung pendidikan anak-anak mereka.

Pelajar Korea Tempat seperti apa sekolah bagi pelajar Korea? Banyak pelajar Korea menderita jam belajar yang panjang (49,43 jam per minggu) dan pendidikan swasta sepulang sekolah. Siswa merasa mereka tidak senang dengan kompetisi ekstrem dan rasa rendah diri yang mengambang di seluruh sekolah. Siswa sekolah menengah dan menengah Korea dibebani dengan tekanan akademis yang kuat dan memiliki sedikit waktu untuk berolahraga atau bermain. Akibatnya, meskipun kinerja pendidikan, cara hidup, dan kesejahteraan materi adalah tingkat atas, siswa Korea masih sedih. Selain itu, siswa Korea saat ini berada di peringkat terbawah dalam jajak pendapat kebahagiaan meskipun memiliki ekonomi terbesar ke-11 di dunia. Persaingan yang berlebihan dalam ujian masuk telah menghancurkan banyak moral siswa internasional

Siswa Korea (Tempat apa adalah sekolah bagi siswa Korea?) Untuk memberikan impian dan kebahagiaan siswa, kami menerapkan sekolah 'Busan Dahaengbok' dan 'Sistem Semester Gratis' di sekolah menengah.

Digital Native expert information seorang anak ditanya tugasnya oleh ayahnya Mane apa saja yang kamu kerjakan di sekolahmu.? pelajar intuitif / visual / berpengalaman multi penugasan .Anak tersebut cukup menjawab buka saja BLOG, AYAH. konsentrasi diri ekspresi pendek dengan menggunakan teknologi koneksi jaringan biasa respon prompt prosumer / harapan umpan balik prompt

Tentang Organisasi BMCOE - Kantor Utama (3 Biro, 2 Kantor, 1 Lembaga Kebijakan Pendidikan, 14 Divisi) - Kantor Pendidikan Kabupaten (5 Kantor) 19 Organisasi Afiliasi (8 stasiun, 11 perpustakaan) - Gubernur Pendidikan Terpilih 4 Menonton film pendek tentang BMCOE

Organisasi BMCOE Gubernur Pendidikan Pendidikan Roicy ini Juru Bicara Wakil Deputi Gubernur Pendidikan Inspeksi Perencanaan Perencanaan Adaptasi Burcau Menjadi Divisi Pendidikan Biro Perencanaan Polri Ceera dalam Edukasi Perencanaan Dce lvon Margement putra Psdad & eyEion Secuncery Educati Chson Safety Panning Dvsion Dukungan n cesapee Fads Cviion School Leduto Dision Tac PeoineDion

Organisasi BMCOE Atau Ada 5 Kantor Pendidikan Kabupaten dan 19 Organisasi Afiliasi (8 stasiun dan 11 perpustakaan). 5 Kantor Distrik dari 19 Organisasi Afiliasi Pendidikan Pendidikan Pusat Penelitian & Informasi Pendidikan Barat (Seobu) Busan Pelatihan Pendidikan Institut Busan Pusat Pendidikan Mahasiswa Busan Selatan (Nambu) Institut Pendidikan Sains Busan Utara (Bukbu) Busan Pusat Pendidikan & Kebudayaan untuk Siswa Busan Pusat Seni & Budaya Busan untuk Siswa Dongrae Busan, Balai Kota Anak Busan, Pendidikan Anak Usia Dini, dan Lembaga Pengembangan Haeundae 11 Perpustakaan

Struktur Organisasi Jumlah Pegawai Negeri BMCOE & Jabatan Resmi Gubernur Pendidikan (Pengawas) Wakil Pengawas Direktur Biro Administrasi, Direktur Biro Pendidikan Direktur Biro Perencanaan Direktur .Divisi Direktur . Division Senior Supervisor . Tim Administratif Resmi .Tim Pengawas, Pengawas Pejabat Umum, Pejabat Pengajar Pendidikan Umum Gubernur Klasifikasi Publik Guru Profesional Jumlah Pejabat Pendidikan S No. Pegawai

Keuangan Pendidikan Busan Education (2019 bket, Ue hurdred mlion K 789 Pembayaran Dana Daerah 9 Bace iom 208 Epenset 471 Kegembiraan Kontinjensi & Lainnya (1,1%) Intemal Icere (15%) Pendapatan Penghasilan Edukasi tation Edocational Faction Management Facbes Management (0,3%) datang 24.008 Biaya Personil 32530 Penghasilan Covermment (773%) 108 Onanza Expeeses (03%)

Busan Education, Membuka Masa Depan Bersama seasa seeoee Sekolah Menyenangkan Selamat Belajar di o Arah Arah Kebijakan www. Pecocto Cweks y & es Expacale of Schaal Autonsaay Espansion of Education Wafare

Proyek Eksekusi Utama Pendidikan Masa Depan 1. Inovasi Kelas Berpusat pada Pertumbuhan Siswa 2. Kreativitas Pendidikan Terpadu untuk Masa Depan 3. Rasa Hormat dan Empati dalam Pendidikan Karakter Pendidikan Bertanggung Jawab 1. Kesetaraan Pendidikan 2. Kesehatan & Keselamatan di Sekolah 3. Dukungan untuk Multikultural & Korea Utara Pendidikan Partisipatif Siswa 1. Inovasi Budaya Sekolah Melalui Komunikasi & Empati 2. Memperkuat Sistem Pendidikan Bersama dengan Masyarakat Lokal 3. Transparansi dalam Pendidikan

Inovasi Kelas Pendidikan Mendatang Dipusatkan pada Pertumbuhan Siswa Fu Kami akan menciptakan lingkungan belajar yang bahagia melalui kelas yang berorientasi pada partisipasi siswa, yang berfokus pada inovasi, pembelajaran, dan pertumbuhan. Dengan membangun citra positif para guru yang meneliti dan berlatih, kami akan meningkatkan kapasitas pendidikan mereka dan membuka pintu bagi kemungkinan tak terbatas dari anak-anak kita. Pengoperasian Kurikulum Sekolah Berorientasi Masa Depan yang Berorientasi Kelas TK dan Pendidikan Karakter untuk Penguatan Kehidupan Sehari-hari dari Sistem Semester Gratis Busan (Tahun Bebas) Pembentukan Sistem Berbasis Kredit di Sekolah Tinggi Pendidikan Karir untuk Mendesain Masa Depan, Aktivasi Partisipasi Siswa- kelas berorienta…

Pendidikan Masa Depan Pendidikan Masa Depan Kreativitas Pendidikan Terpadu untuk Masa Depan Penghormatan dan Empati dalam Pendidikan Karakter Masa depan adalah era di mana konvergensi dan inovasi ditekankan. Kami akan meningkatkan kemampuan siswa kami untuk mempersiapkan masa depan mereka sementara mereka menikmati belajar di sekolah. Kami akan memperkuat pendidikan kewarganegaraan untuk mendorong warga negara demokratis yang dapat menyelesaikan masalah publik melalui diskusi dan tindakan. Kami akan menumbuhkan siswa berbakat dengan ion, kepekaan melalui sastra, seni, dan pendidikan jasmani. Pendidikan yang berpusat pada komunikasi Pendidikan Kewarganegaraan melalui Otonomi dan Partisipasi Pendidikan Unifikasi Damai untuk Masa Depan Pendidikan Seni untuk…

Pendidikan Masa Depan Pendidikan yang Bertanggung Jawab Kesetaraan Pendidikan - Menghormati dan Empati dalam Pendidikan Karakter Kami akan memperkuat pendidikan kewarganegaraan untuk mendorong warga negara demokratis yang dapat menyelesaikan masalah publik melalui diskusi dan tindakan. Kami akan memupuk siswa berbakat dengan kepekaan melalui sastra, seni, dan pendidikan jasmani. Anak-anak kita harus dapat membentuk impian mereka dan mengembangkan bakat mereka. Kami akan memberikan kesempatan pendidikan yang sama untuk semua anak sehingga mereka memiliki garis awal yang sama. Dengan bantuan komunitas, kami akan membuka masa depan yang penuh harapan bagi semua anak. Pendidikan yang Berpusat pada Komunikasi -Pelatihan Pendidikan Militer melalui Otonomi dan…

Pendidikan yang Bertanggung Jawab Kesehatan & Keselamatan di Sekolah Sekolah adalah tempat bersandar yang penting yang membantu siswa menyadari nilai hidup bersama. Kami akan menciptakan lingkungan pendidikan yang aman dan menyenangkan sehingga anak-anak kami dapat menikmati sekolah. Memperkuat Sistem Dukungan Keselamatan Sekolah Memelihara Siswa untuk Tubuh dan Pikiran yang Sehat Memberikan Makanan Sekolah Berkualitas Tinggi dan Lezat Menumbuhkan Budaya Informasi dan Teknologi yang Sehat Membangun Budaya Pendidikan Seksualitas yang Tepat, Menciptakan Lingkungan Pendidikan yang Aman dan Menyenangkan Menjaga Sekolah-sekolah Bahagia dengan Mencegah Kekerasan Sekolah Membangun Sistem untuk Keamanan Siswa

Transparansi Pendidikan Partisipatif dalam Pendidikan Kami akan menciptakan Busan Education of respect dan kerjasama dengan berkomunikasi dengan sekolah-sekolah. Kami akan meningkatkan rasa empati dalam komunitas pendidikan dan meningkatkan keandalan Pendidikan Busan dengan memperluas budaya transparansi. Mendukung Pekerjaan Administratif Sekolah yang Berpusat pada Kegiatan Pendidikan Membangun Budaya Kerja-manajemen-Koperasi Mempromosikan Administrasi Urusan Sipil yang Memuaskan Meningkatkan Transparansi dalam Urusan Kepegawaian dan Masalah Keuangan di Sekolah-sekolah Swasta Memberikan Administrasi Personil yang Wajar dan Adil Pendidikan Busan yang Jujur dan Transparan Mendorong Diskusi Aktif tentang Kebijakan Pendidikan

Pendidikan berkembang sesuai perubahan masyarakat. Pemikiran yang fleksibel dan kreatif, kompetensi konvergensi Standard dan diboritasnya kapasitas auzuouio pendidikan berbasis masyarakat berkembang - Masyarakat Berbasis Masyarakat Austrari Allarian Society Society

Mengembangkan Neraca Pendidikan dengan Menghilangkan Bintik-bintik Buta dalam Pendidikan dan Sistem Pendidikan perlu mengatasi masalah-masalah sistem pendidikan terstandarisasi. Sistem Pendidikan Kita Semua orang jenius. Tetapi jika Anda menipu seekor ikan dengan kemampuannya memanjat pohon, ia akan berlima jika percaya bahwa itu bodoh -

Pikiran acak tentang Sistem Sekolah Hari Ini 'Sekolah Busan Dahaengbok Di kelas abad ke-19, sekolah Busan Dahaengbok guru abad ke-20 adalah sekolah Inovasi Busan Ada 51 sekolah Busan Dahaengbok dan 5 sekolah' Busan Dahaengbok Preparation 'di tahun 2019 cenderung mengajarkan Siswa abad ke-21. Jika guru mengajar siswa hari ini (hari ini) seperti kemarin, Kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan (BMCOE) menerapkan kebijakan pendidikan baru yang berjudul Sekolah Dahaengbok sebagai sekolah inovatif pada awal 2015. Sekolah Busan Dahaengbok 'berarti sekolah tempat semua (Da Korea) Siswa Busan senang dan lebih banyak (Da dalam bahasa Korea) diakui. - John Dewey mereka mengambil masa depan siswa. Bagaimana guru mengajar siswa? Bisakah guru mengajarkan semua pe…

Sekolah 'Busan Dahaengbok' sekolah 'Busan Dahaengbok' Banyak sekolah tradisional Korea menghadapi kesulitan serius seperti kompetisi akademik yang ekstrem antara siswa yang mengarah ke permintaan untuk pendidikan swasta bersama dengan jam belajar yang luas. Para guru juga telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk pekerjaan kertas dan sedikit waktu untuk berinteraksi dengan siswa mereka. Dengan demikian, banyak siswa dan guru merasa mereka tidak senang dengan rasa rendah diri yang mengambang di seluruh sekolah. Sekolah 'Busan Dahaengbok' akan mengejar model-model inovatif yang mengintegrasikan tiga poin utama utama dalam menjalankan sekolah. Pertama, para guru akan secara aktif membantu siswa mereka mengembangkan kreativitas potensial dan pembelajaran…

Sekolah 'Busan Dahaengbok' Sekolah Busan Inovasi adalah cara untuk menjadikan "sekolah sebagai tempat pendidikan." Ini adalah sekolah model inovasi dalam sistem pendidikan publik, untuk memberikan setiap siswa "mimpi" dengan berinovasi budaya sekolah dan metode pengajaran. Ini didasarkan pada komunitas pendidikan sukarela, positif dan berpartisipasi.

Sekolah Busan Dahaengbok Selamat sekolah bagi siswa dan guru untuk pergi ke sekolah sehari-hari dengan makna dan kelayakannya sendiri Sekolah yang setiap anggotanya mencoba mengubah pendidikan publik secara positif; "tidak ada anak yang tertinggal" Sekolah model pendidikan publik untuk berinovasi pendidikan Busan Sekolah model pendidikan publik untuk berinovasi pendidikan Busan

Prinsip sekolah 'Busan Dahaengbok' Kreativitas Operasi Kurikulum Kreatif Publisitas Prinsip Demokrasi Pendidikan publik berkualitas tinggi untuk semua anak Komunikasi dan kolaborasi di antara para guru siswa, dan orang tua Profesionalisme Etika Pengembangan profesional dengan menciptakan Mendidik warga negara yang demokratis dan membangun komunitas masyarakat dan budaya sekolah yang profesional. dengan hormat dan peduli kecerdasan kolektif

Sistem Operasi 'Busan Dahaengbok sekolah Inovasi Kreatif Cuniculum Ethical Community Class dipusatkan di sekitar budaya siswa sekolah dengan rasa hormat dan peduli Hak asasi manusia dan panduan pemulihan Mengatur batas pertumbuhan & evaluasi siswa yang berorientasi pertumbuhan Kurikulum kreatif untuk kompetensi masa depan Akuntabilitas untuk mengoperasikan kurikulum Demokratis sehool manajemen Professional leantng coinmníty Publisitas Demokrasi Menetapkan visi melalui kecerdasan kolektif Etika Profesional dan partisipasi & menjalankan kepemimpinan Kreativitas Mengorganisir sekolah sebagai komunitas pembelajaran Membangun lingkungan sekolah untuk komunitas pembelajaran Kelas-komunitas untuk pembelajaran kooperatif dan pertumbuhan Membuat budaya diskusi melal…

'Sistem Semester Gratis' di sekolah menengah 'Sistem Semester Gratis' di sekolah menengah The Semester Gratis adalah sistem satu semester di sekolah menengah yang bertujuan untuk meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan siswa dengan memberi mereka kesempatan untuk mengeksplorasi mimpi dan bakat melalui instruksi partisipatif, pengalaman belajar yang beragam, dan kurikulum yang fleksibel. Sistem semester gratis mengacu pada sistem kurikulum otonom di mana sekolah menengah akan memilih salah satu semester selama tahun sekolah menengah untuk menerapkan kelas tipe partisipasi, termasuk diskusi & debat dan eksperimen langsung, pembelajaran berbasis proyek untuk siswa. Selama semester siswa bebas dari ujian tertulis dan didorong untuk mencari impian dan bakat…

Sistem Semester Gratis 'di sekolah menengah Apa itu Semester Gratis Siswa di sekolah menengah tidak mengambil ujian tengah semester dan final selama satu semester. Di pagi hari, siswa belajar bahasa Korea, Matematika, Bahasa Inggris, IPS, dan Sains. Pada siang hari, siswa memiliki kelas-kelas seperti seni & pendidikan jasmani, kegiatan klub, program seleksi, dan program pembelajaran eksperimental sesuai dengan bakat dan minat mereka. mengalami berbagai kegiatan mencari karier

Arah dasar 'Sistem Semester Gratis' Sistem Semester Gratis 'di sekolah menengah Memperkuat pendidikan karir dengan menerapkan kelas pencarian karir dan pengalaman di semester gratis dan menghubungkan pendidikan sekolah dasar, menengah, dan tinggi. Menyediakan metode pengajaran beragam yang berfokus pada partisipasi dan kegiatan Perluas otonomi kurikulum untuk menciptakan berbagai program untuk impian dan bakat siswa Sistem Karier Semester Gratis untuk mengoperasikan kurikulum satu semester di sekolah menengah dengan cara yang fleksibel Inovasi Pendidikan untuk metode pengajaran Kegiatan-kegiatan pencarian karir Berbagai aktivitas pengalaman Kelas yang berpartisipasi siswa Meningkatkan elass Menghapuskan ujian tengah semester dan final: Jangan sertakan seme…

Tugas Utama untuk 2019 Menciptakan Budaya Rasa Hormat di Sekolah-sekolah yang Memperluas Daerah Pendidikan Da Hengbok Mengaktifkan Pendidikan Pembuat Penguatan Kewarganegaraan Tugas Utama untuk Pendidikan 2019

Menutup Anak-anak adalah masa depan Korea. Jika pendidikan diubah, masa depan anak-anak kita akan berubah. Melalui pendidikan yang berkualitas, BMCOE akan memberi siswa masa depan yang cerah. Pendidikan Busan membawa kebahagiaan. Kami merasa bahagia ketika kami memiliki mimpi. Mimpi memastikan pikiran positif dan dapat memungkinkan kita mengatasi kesulitan dan hambatan. BMCOE bermimpi untuk memberikan kebahagiaan siswa, harga diri guru, dan kepuasan orang tua. Busan Education secara aktif mengembangkan bakat dan impian siswa, membesarkan orang-orang kreatif yang akan memimpin masa depan kita.Guru adalah sistem pendidikan terbaik. Saya seorang guru sistem. perubahan sekolah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post