Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
'FAZIRA AQILA WANDI' PERSEMBAHKAN KADO INDAH DI HGN-78

'FAZIRA AQILA WANDI' PERSEMBAHKAN KADO INDAH DI HGN-78

Kepala sekolah, majelis guru, serta karyawan SD Negeri 07 Belakang Balok Kota Bukittinggi mengucapkan selamat kepada ananda Fazira Aqila Wandi atas prestasinya kembali memperoleh medali emas pada kejuaraan taekwondo BAREH SOLOK, yang diadakan di GOR tanjung paku, 24 November 2023. Kami keluarga besar SD Negeri 07 Belakang Balok tentu merasa bangga kepada Kiki (panggilan akrabnya) atas prestasinya, semoga menjadi inspirasi bagi siswa yang lain agar tekun dan giat berlatih sesuai bakat dan minatnya masing-masing untuk memperoleh prestasi yang gemilang.

Semangat Kiki, semoga dengan Ridho Allah SWT dan kegigihanmu berlatih, akan semakin banyak medali emas yang dikalungkan padamu pada kejuaraan-kejuaraan di tingkat berikutnya. “Kami berharap kepada anak kami Kiki agar tetap rajin berlatih dan jangan cepat puas serta tetaplah rendah hati”. Prestasi ini sekaligus menjadi kado yang indah bagi kami di Hari Guru Nasional-78

Bravo Kiki..., Barakallaha…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bravo Kiki...

25 Nov
Balas



search

New Post