Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
GRADUATION

GRADUATION

Baru saja dapat kiriman foto pemindahan jambul dan penyerahan ijazah dari kampus IAIN Bukittinggi saat wisuda 9 Desembet 2021. Alhamdulillah, bersyukur sekali sudah sampai ke titik ini.

Terbayang kembali segala suka duka perjuangan meraih semua ini. Segala yang tak mungkin menurut kita sangat mungkin menurut Allah. Begitu banyak pertolongan Allah hingga gelar ini di sematkan.

Terima kasih Ya Allah, atas segala karuniaMu. Moga ilmu yang telah diperoleh berkah dunia akhirat.

Kubang Putiah, 13-01-2022

#TAGUR DAY 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Riza, sukses selalu

14 Jan
Balas

Keren ibu ulasannya. Salam literasi.

13 Jan
Balas



search

New Post