Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Menuju Baitullah' Tantangan H1

'Menuju Baitullah' Tantangan H1

Setahun yg lalu..., dg izin dan ridho Allah pesawat lion membawaku terbang menuju Baitullah. Keinginan yang selama ini menjadi mimpi-mimpiku akhirnya terwujud. Keinginan semenjak remaja berangkat ke Baitullah bersama kedua orang tuaku ternyata Allah kabulkan.

Sungguh Allah Maha besar. Harapan yang selama ini hanya dalam impian dan angan, yang entah kapan jadi kenyataan, ternyata dikabulkan oleh Sang Maha mengabulkan do'a.

Sujud syukurku ya Rabb...., moga Engkau terima ibadahku dan kedua orang tuaku, dan Engkau panggil hamba kembali bersama keluarga menjadi tamu-Mu yang mulia suatu saat dalam waktu dekat.

Labbaikallaahumma labbaik. Labbaika laa syariika laka labbaik. Innal hamda wani'mata, laka walmulka, laa syariika laka.

Kubang Putih, 8 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu ada rasa yang berbeda saat mendengar kalimat talbiyah terdengar. Sukses dan barakallahu fiik

09 Dec
Balas

Betul bu Siti, moga kita diizinkan Allah utk menjadi Tamu-Nya lagi.

06 Mar

Betul bu Siti, moga kita diizinkan Allah utk menjadi Tamu-Nya lagi.

06 Mar

MasyaAllah perjalanan relegius yang sudah tercatat sebagai tamu Allah

09 Dec
Balas

Alhamdulillah, moga kita bisa kembali menjadi tamunya Allah... Aamiin...

06 Mar

Semoga Allah juga akan mengabulkan mimpi kami seperti Bunda Riza .. InshaAllah

09 Dec
Balas

Aamiin... Insyaa Allah bunda.

06 Mar

Jadi pengen kesana....

09 Dec
Balas

Insyaa Allah suatu saat nanti Allah kabulkan. Aamiin...

06 Mar



search

New Post