Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEDIH

SEDIH

Sedihnya gugur di hari ke 10😭

Hari ini kondisi badanku kurang sehat, namun karena hari pertama sekolah ku paksakan juga untuk berangkat. Sampai di Payakumbuh turun dari bus menuju sekolah diguyur hujan.

Melaksanakan aktifitas yang sedikit dipaksakan membuat tubuhku semakin tidak baik. Badan panas menggigil, mata perih. Pulang sekolah sampai di rumah pukul 16.20. Setelah shalat ashar akhirnya terbaring lemas, tak bisa dipaksakan lagi beraktifitas. Setelah shalat maghrib aku tertidur dan terbangun jam 20.45 untuk shalat isya.

Teringat tagur ke-10 belum di publish. Akhirnya kucoba paksakan menulis dalam keadaan demam dan mata perih. Tanpa sadar ketiduran lagi dalam keadaan tulisan yang masih draf dan hp terlepas di tangan. Mungkin karena pengaruh obat demam yang membuat mata ini sulit melawan kantuk.

Akhirnya baru dibangunkan Allah pukul 00.42. Sangat sedih dan kecewa, tapi ini izin Allah. Jangan menyerah, terus berjuang meski harus mulai dari angka 1. Semoga bisa juga menaklukan tantangan 365 meski terlambat dari teman-teman yang sudah berhasil lanjut. Moga sakit ini membawa hikmah dan berkah🤲

Kubang Putiah, 11-01-2022

#TAGUR DAY 1 AGAIN

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat Ibu...

11 Jan
Balas



search

New Post