riza sofia, M.Pd

Saya seorang guru di sebuah madrasah di tepian Danau Singkarak yaitu MAN 4 Tanah Datar sekaligus di perbantukan sebagai kepala Madrasah KKM yaitu MA...

Selengkapnya
Navigasi Web
Allah Akan Mampukan (tagur menuju 365 hari ke 263)

Allah Akan Mampukan (tagur menuju 365 hari ke 263)

Malam penuh berkah kedatangan tamu ibu-ibu sholeha mensyiarkan agama Allah mengajak untuk pergi umroh ke Baitullah, sungguh luar biasa pengalaman bu Nur "Allah Akan mampukan dengan cara terbaik Nya, jika kita sungguh-sungguh". Jika kita sungguh merindukan ke baitullah. dari pengalamn hidup beliau seorang janda punya anak tiga orang, sehingga kami terlarut dalam kerinduan juga satu keluarga dengan bismillah kami ber'azam semoga Allah beri jalan terbaik menuju Baitullah.

labaikkallahumma labaiklabaikkallahumma labaiklabaikkallahumma labaik

semoga Allah mudah kan kami sekeluarga untuk menuju rumahMu ya Allah.mampukanlah ya Allah.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

تَابِعُوا بَيْنَ الْحَجِّ وَالْعُمْرَةِ فَإِنَّهُمَا يَنْفِيَانِ الْفَقْرَ وَالذُّنُوبَ كَمَا يَنْفِى الْكِيرُ خَبَثَ الْحَدِيدِ وَالذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَلَيْسَ لِلْحَجَّةِ الْمَبْرُورَةِ ثَوَابٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)

Semoga kita semua di beri Allah kelapangan untuk menuju Baitullah aamin ya Rabbal'alamin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post