Rizki Dasilva S.Pd.I MA

Nama : RIZKI DASILVA, S.Pd.I, MA, Lahir : Juli Cot Mesjid, Tanggal 03 November 1987, Alamat : Jln Bireuen Takengon Juli Km 2,5 Desa Juli Seutuy,&n...

Selengkapnya
Navigasi Web
Abang Ata Wisuda

Abang Ata Wisuda

Bang Ata Wisuda

Anak-anak yang Allah anugerahkan bagaikan pelangi dimata ayahnya. Beragam corak warna membuat semakin indah dan dirindukan. Yah...begitu perasaan saya saat ini, merindukan semua tentang mereka. Ada ata, ara dan jaza. Saat jauh video call adalah jalan keluar untuk melepaskan kerinduan yang menyiksa lahir dan batin. Penjajahan kerinduan dihati ini harus segera saya hapuskan.

Menarik, bang ata anak paling tua berumur hampir 6 tahun sangat paham menggunakan aplikasi wa. Dia tau cara mengangkat abinya video call. Pembicaraan kali ini sangat berkesan, akhirnya saya lukiskan dalam tulisan kali ini.

Sambil dia pegang sepucuk surat resmi, Abi? "bg ata ada surat undangan dari kepala sekolah TK bushtanul Athfal "saya tanya "isinya apa?", Ia jawab " isinya, abi diundang rapat wisuda, tadi bang ata udah kasih tau sama kepala sekolah, kalau abi, lagi kuliah di kampung durian runtuh upin ipin "apa jawab kepala sekolah bg ata? "Kata kepala sekolah bisa mewakili nenek" saya tanya? jadi kepala sekolah TK bg ata siapa? "Ummi" hahaha...(saya ketawa). Ya sudah nanti abi kasih tau mimi(nenek) datang.

Nampak dari raut wajahnya, dzawata afnan sangat bahagia karena tidak lama lagi akan wisuda. Saya sempat tanya " bg ata mau wisuda ya?", "iya abi, bg ata senang". Abi kapan wisuda?. Saya jawab "Abi masih lama kayaknya, payah sekolah abi, sekolah bg ata enak, abi hek jak kuliah, hana wisuda-wisuda. Abang ata grop2 bak tk, senam2, nyanyi2 balonku ada 5, ek ayon, ek cru-cru, baca iqra, khen-khen ini ayah budi, ini ibu budi ka wisuda, tat na teuh sikula TK nyan".

Ino abi makin ta grop2 l, makin treb wisuda. Aleh pajan leuh. Nyoe ka semangat bacut. Do'a neuk beh.. nyoe tugas kuliah abi, makin ta tuleh, makin ta baca, makin saket ulee, ho ka bodrex...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post