Rizki Dasilva S.Pd.I MA

Nama : RIZKI DASILVA, S.Pd.I, MA, Lahir : Juli Cot Mesjid, Tanggal 03 November 1987, Alamat : Jln Bireuen Takengon Juli Km 2,5 Desa Juli Seutuy,&n...

Selengkapnya
Navigasi Web
SLB Vokasional Muhammadiyah Goes Internasional

SLB Vokasional Muhammadiyah Goes Internasional

"SLB VOKASIONAL MUHAMMADIYAH BIREUEN STANDAR INTERNASIONAL"

Alhamdulillah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen diketuai ust dr Athaillah Latief Sp.OG sangat peduli terhadap anak-anak disabilitas di ACEH khusus nya di Bireuen. Sehingga lahir sekolah baru yang berlevel Internasional "SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen". Sekolah luar biasa yang mampu membantu anak-anak disabilitas menggapai cita-citanya.

Saya yakin dan percaya SLB ini akan maju dan cerah kedepan. Apalagi kepala sekolah nya sahabat saya satu tempat tidur, doktor S3 UPSI Malaysia, jurusan Pendidikan Khusus. Tentu akan di kelola dengan sangat profesional sesuai dengan bidangnya. Begitu dengan guru - gurunya. Begitu juga standar fasilitas yang dimiliki SLB vokasional Muhammadiyah Bireuen ini sudah berstandar internasional yang ramah anak.

Salah satu yang membuat saya bahagia dan optimis kemajuan sekolah ini ke depan adalah anak-anak spesial yang nantinya sekolah disini satu lingkungan dengan SDIT dan SMPIT Muhammadiyah Bireuen. Anak-anak disabilitas, khusus dan spesial ini bisa punya kesempatan yang sama shalat berjamaah, menghafal Al-Qur'an dan bisa berteman. Tanpa ada diskriminasi. Senyum mereka, kebahagiaan mereka, dan kesuksesan mereka adalah cita-cita pendidikan muhammadiyah di Aceh khususnya di Bireuen.

Sebagian mereka tidak bisa melihat, tidak bisa mendengar, tidak bisa membaca dan menulis, tidak bisa memahami beberapa teks dan Kalimat. Bukan karena mereka tidak berusaha. Mereka butuh sentuhan gurunya. Butuh kepercayaan diri. Butuh sekolah yang ramah buat mereka. kami yakin anak-anak spesial ini adalah kebanggan orangtuanya. Mereka punya impian seperti anak lainya. Mereka punya mimpi yang belum terwujud. Mereka butuh pekerjaan yang layak dimasa dewasanya. SLB vokasional Muhammadiyah Bireuen Bersama usaha guru - gurunya akan membantu mewujudkan mimpi mereka. Harapan itu masih ada, Allah akan memberikan jalan bagi mereka yang punya niat dan berusaha untuk kebaikan.

Semoga Allah mengabulkan cita-cita kami...

Muhammadiyah Bireuen, terus mencerahkan! Allahuakbar!

#SDIT Muhammadiyah Bireuen

#SMPIT Muhammadiyah Bireuen

#SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post