rizqinhandayani

MUTU adalah tujuan hidup untuk menjadi indah, dan ikhlas tujuan alhirat menuju sukses jadi mutu dan ikhlas adalah 2 kunci unk menjadi sukses dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Outbond keluarga pais dan gpai

Outbond keluarga pais dan gpai

Minggu, 24 nop 2019 adalah sebuahbkegiatan menarik dan menyenangkan yang membuat orang menjadi ketawa, seneng yaitu kegiatan yg diselenggarakan keluarga PAIS DAN GPAI Bondowoso di pasir putih diantara tujuan diadakannya outbond agar mempererat tali persaudaraan diantara swsama seprofeai antar keluarga yang satu dg yangvlainnya dg saling bercerita keswnangan putra putrinya dan kerabat yg mengikiti outbond.

Dan taknkalah pentingnya sesama rekan saling menginspirasikan kebolehannya diajangvlomba balon balon asmara yg sangat mwnyenangkan walau capek, kesal dak terasa dibuatnya swhingga membuat ingin mengulangi canda tawa yg sudah diukir bersama keluarga besar PAIS dan GPAI bondowoso MGMP, AMP DAN SMA, SMK FAN KKG PAI .

Kegiatan ywrawbut twrkeaat santai dan kekeluargaan swkali awhongga terasa lepas swmua beban yg sebwlumnya dan twraaa swlalu beriang gembara si sana dibuatnya, walau panas, tak twrasa, walau perih tak terasa hanya ada canda dan tawa diantara swsama gpai.

Disinilah letak keharmonisan diantara swsama manusia diciptakan ada laki laki dan perwmpuan unk saling menghibur antara yg susah dan senang semuanya saling melengkapi tidak ada cela dan cacat.swmoga kwluarga PAIS dan Swmua yg hadir di erikan keaenangan lahir dan batin diaetiap langkah dan karierpun. Sehingga keinginan dan tujuan bersama mencapai kebahagian dunia akhirat yangbmawadah, warahmah, wanikmah. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul ,silaturahmi adalah cara menjaga persaudaraan. Masukan sedikit Bu ,mungkin redaksi yang typo segera diperbaiki. Sehat dan sukses selalu.

24 Nov
Balas



search

New Post