rizqinhandayani

MUTU adalah tujuan hidup untuk menjadi indah, dan ikhlas tujuan alhirat menuju sukses jadi mutu dan ikhlas adalah 2 kunci unk menjadi sukses dunia akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTIGRAF ( IBU TIRI YANG ANGKUH )

PENTIGRAF ( IBU TIRI YANG ANGKUH )

PENTIGRAF

IBU TIRI YANG ANGKUH

Tantangan Ke 11 (12 JUNI 2020) :

Ibu adalah seorang sosok penyejuk anak , namun Maimunah adalah sosok Ibu tiriku yang selalu mengacuhkanku entah kenapa yang terbenak dihatinya, sehingga berbuat seperti itu, Si anak memang tidak sepakat dengan Ibu Maimunah yang dianggap santun oleh sang ayah, namun sebenarnya hanya diluarnya saja. Selama beberapa tahun Ternyata Sang ayah sedikit demi sedikit mulai dikecewakan Si maimunah yang dianggap sopan dan santun terhadap suami, Ternyata Ibu tiri yang angkuh, sombong dan sok menang sendiri.

Ketika jelang 6-7 tahun baru terasa betapa Angkuh dan sombongnya si Ibu Tiri Maimunah yang baru terasa oleh sang ayah, karenaa ada suatu hal yang mengecewakan sang ayah , dia mulai bertingkah dengan keangkuhannya yang tidak wajar mulai menjual apa yang tidak dimilikinya, namun sang anak tetap bersabar menunggu mukjizat dari Ilaahi Robbii menunggu kesabaran dari sang ayah , semoga doa-doa sang anak terkabul , karena doa anak yang teraniaya pun Allah mengetahuinya, Tepatnya di bulan romadhon minggu terakhir bertepatan dengan pintu ampunan mukjizat itu mulai datang bersamaan dengan takdirnya.

Suatu saat tepatnya bulan romadhon dimasa pandemic covid 19 sang ayah dalam keadaan sakitpun si Ibu maimunah mulai bertingkah dg keangkuhan dan ketidakjujurannya terhadap sang ayah, disaat itulah terbongkar rahasia ibu tiri Maimunah dengan tanpa diketahui sang ayah milik sepeda kesayangannya dijual , pada hari itu juga karena mersa malu dan bersalah si ibu tiri maimunah dijemput putranya, sedang sang ayah mengizinkan pulang si ibu maimunah kepada anaknya yang selalu sok terhadap ibu maimunah. Maka dengan kesabaran dan doa terbuktilah mana yang benar dan yang salah semua berkat doa dibulan Romadhon karena doa anak yang teraniya akan terkabul. Yakinlah dan bersabarlah jika Allah memberikan masalah pasti Allah akan memberikan jalan keluarnya. Akhirnya sang ayah bersama si Anak kandungnya mulai berdamai .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah Bu....sekarang sdh aman emang sakit ibu tiri seperti madu ternyata Bu kepinginnya berdamai sua tapi Allah berkehendak lain harus ada yg mengalah...akhirnya bapak bersama saya dg tenang..semoga sellau damai Bun....

13 Jun
Balas

Semoga berdamai semuanya ya bund.

12 Jun
Balas



search

New Post