Rizqin Handayani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana membentuk karakter

Bagaimana membentuk karakter

Karakter adalah pembiasaan anak Dibsekolah, dirumah dan di lingkungan rumah. Pendidikan karakter itu merupakan kebiasan seseorang dalam melakukan suatu pekerjaan yg positif dalam kehidupan sehari2. Anak perlu terbiasa melakukan sesuatu hal baik dalam disiplin, kerjasama, toleransi, hemat dll .sehingga apa yg diharapkan tercapai. Pendidikan karakter yg paling menonjol adalah ketika anak mampu melaksanakan disiplin dimana saja pasti pemviasan itu menjadibmodal awal kesuksesan manusia karena jelas dalam qur'an surat al asr bahwa waktu adalah akan membawa keuntungan bagi yg bisa memanfaatkan dengan sungguh2 begitu juga swbaliknya akan merugi bagi yg tidak disiplin.

Maka harapan dari karakter adalah mudah di pahamai namun sulit unk dilaksanalan dg swmpurna maka dari itu perlu pembiasaan yg istiqomah, ajeq , tawakkal sehingga yg sdh dilakukan akan mwnjadi harapan nagibdirinya akan perubahan sikap. Time is money

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post