Rizqin handayani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendidikan Keluarga dalam perspektif Akhlaqul Karimah

Pendidikan Keluarga dalam perspektif Akhlaqul Karimah

Pendidikan Keluarga Dalam Perspektif Akhlaqul Karimah

v Pendidikan keluarga adalah bagian dari civitas akademika yang masuk pada ranah pendidikan dalam mencerdaskan keluarga terutama , bagaimana keluarga menjadi keluarga yang berakhlaqul karimah.Akhlaqul Karimah diajarkan yang pertama dan utama pada pendidikan keluarga sebagai pendidikan non forml dalam keluarga melalui ayah dan bundanya sebagai tolak ukur keberhasilan akhlaq anak.

v Pendidikan akhlaq adalah pendidikan kebiasaan anak dalam keluarga yang dilakukan setiap hari yg menjadi pembiasaan dalam berbuat baik terhadap tetangga, teman, orang tua dan bahkan guru yang itu sangat menunjang untuk membuat keluarga yang berakhlaq terpuji.

v Dalam Keluarga yang berpendidikan , pendidikan akhlaq sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari karena akhlaq yang terpuji cerminan dari ilmu yang dimiliki. (buku ini sangat cocok untuk Keluarga, pendidik dan pemerhati pendidikan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sumangaaaatttt

16 Dec
Balas

mantap bos

16 Dec
Balas



search

New Post