Rizqon Arifiyandi

Perkenalkan saya, RIZQON ARIFIYANDI biasa dikenal Mas Ari. saya dilahirkan pada hari Ahad 01 April 1990 di Pemalang, Jawa Tengah. dari pasangan Ayah-Ibu yang lu...

Selengkapnya
Navigasi Web
RIZQON ARIFIYANDI : Sing Penting Wani Nyaleg

RIZQON ARIFIYANDI : Sing Penting Wani Nyaleg

Sing Penting Wani Nyaleg.

Tahun 2019 adalah tahun Politik, dimana akan dilakukan pemilu serentak secara Nasional DPRD Tk. 1, DPRD Tk. 2, DPR RI, DPD RI dan Presiden.

banyak spanduk, poster dan lain sebagainya yang berbondong bondong melakukan promosi diri sendiri. Anehnya.... Banyak poster yang salah alamat, ada salah satu Caleg yang mempresentasikan bahwa dia itu baik, bahwa itu merakyat, dll. apabila terpilih sebagai anggota dewan, dia akan mensejahterahan rakyat, bangun ini, bangun itu, dsb.

Aneh tapi nyata,,,, masyarakat kita sedang dihadapi dengan segudang janji dari calon wakil rakyat, yang gak bakal terwujud, apalagi janji tersebut adalah janji lama yang diusung kembali oleh incumbent anggota dewan.

saya sebagai seorang awam. sedikit tau, bahwa tugas anggota dewan adalah : Legislasi, Anggaran dan Pengawasan. gak ada hubungannya bangun ini bangun itu. Pendidikan politik perlu kita berikan ke masyarakat, agar kesadaran masyarakat tertanam, tidak lagi terbuai oleh janji janji yang tak pasti. Pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan adalah tugas dan tanggung jawab eksekutif, bukan legislatif.

Sing Penting Wani Nyaleg....

Pada tahun politik ini, saya niatkan karena Allah SWT, Saya Nyaleg tingkat Kabupaten Tangerang. Waw,,,, banyak duit ya.... (hehehehe). kebanyakan masyarakat kita. kalo caleg itu banyak duitnya, setiap kunjungan pasti bawa oleh-oleh untuk warganya, dengan tujuan meraih simpati.

Banyak yang bertanya.... Punya Modal Berapa Berani Nyaleg ?? jujur, kalo saya punya modal, saya gak akan nyaleg, saya akan bangun usaha untuk lingkungan.

Nah,,,, Bingung kan...??? Kenapa saya Nyaleg.

Pertama, kenapa kita harus Nyaleg, karena kita sudah lihat sendiri. para anggota dewan yang ada, adalah dari kaum senior, jarang dari mereka, bahkan gak ada. yang memperjuangkan / memperhatikan aspirasi warga lingkungan, kaum muda, kaum wanita, bahkan kaum santri

Kedua, Kenapa Harus Nyaleg, karena kita sebagai warga harus tahu, berapa anggaran Pemda untuk warganya, bagaimana realisasinya, dan tugas kita sebagai anggota dewan adalah pengawasan. Nahh,,,, disini, kita lakukan pengawasan. Apakah ada kebocoran anggaran atau tidak.

Ketiga, Kenapa harus Nyaleg, karena kita sebagai masyarakat, yang nantinya akan menjadi wakil rakyat. harus benar-benar menjadi wakil rakyat. bukan wakil kepentingan pemangku kekuasaan.

Sing Penting Wani Nyaleg...

saya karyawan pabrik, dengan gaji UMK, dengan mengucapkan Bismillaahirrohmanirrohiim, saya Nyaleg.

Saya RIZQON ARIFIYANDI, Nyaleg DPRD Kabupaten Tangerang

Partai Solidaritas Indonesia (PSI-11) Dapil 1 No. urut 4

Saya gak ada Janji, untuk dapil 1. yang terpenting bagi saya.

Jika terpilih nanti, Dapil 1 yang meliputi : Balaraja, Cisoka, Jambe, Jayanti, Solear dan Tigaraksa berdaya masyarakatnya.

Rabu, 17 April 2019 JANGAN PILIH SAYA, COBLOS SAJA.

Lihat Kolom Partai ( 11. PSI ) Caleg No. 4 RIZQON ARIFIYANDI

Mohon Doa Restu

Sing Penting Wani Nyaleg

RIZQON ARIFIYANDI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post