Roby Cahyadi

MEMBANGUN KARAKTER ANAK DENGAN KESIBUKAN Abu Hurairah ra. berkata: Rasulullah saw. bersabda: “Di antara tanda sempurnanya Islam seseorang adalah meningga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kenangan yang Tak Lekang oleh Waktu

Kenangan yang Tak Lekang oleh Waktu

Kebersamaan kalian akan menjadi cerita indah yang tak akan lekang oleh waktu. Suka duka, tawa canda, riang gembira, tangis tertawa, kesal marah, pernah mewarnai hari-hari saat bersama kalian. Unik... kalian begitu unik dan menarik untuk diceritakan. Kadang menggemaskan kadang mengesalkan, tetapi bagaimanapun tingkah laku yang kalian buat rasa kangen selalu datang untuk bisa bersama-sama kalian.

Kecerian, tawa, bahkan canda-canda polos tanpa beban menghilangkan rasa penat, letih dan lelah di saat bersama kalian.

Banyak hal yang bisa membuat orang bahagia, seperti harta, jabatan, keluarga, anak-anak yang lucu menggemaskan. Kadang memiliki sedikit harta lebih bahagia karena memiliki keluarga yang ceria. Bahkan kesibukan dengan banyaknya aktifitas di rumah ataupun di kantor akan hilang dengan seketika pada saat melihat dan berkumpul bersama dengan bidadari-bidadari kecil atau peterpan-peterpan imut menggemaskan.

Pertemanan dan persahabatan yang telah terbangun janganlah berubah walaupun terpisah jarak, ruang dan waktu. Jika diingat di awal kalian beradaptasi dengan teman yang baru dan lama kalian kenal, masih terlihat canggung, masih jaim, malu-malu, bertengkar, dihukum bareng, ngerjain tugas bareng, jajan bareng.

Seiring perjalanan waktu, perlahan mulai terbangun kebersamaan, tidak adalagi perbedaan, tidak lagi canggung, jaim, semua berubah menjadi kegembiraan dan keceriaan. Banyak cerita mengasikkan, mengesalkan bahkan mengecewakan yang kalian buat. Rasa haru, bangga, sedih bercampur rasanya. Mungkin rasa ini yang bisa terungkapkan oleh perasaan.

Jadilah sahabat selamanya, sahabat terindah dalam hidup...

Jadilah anak-anak yang selalu menebar senyum keceriaan...

Jadilah anak-anak yang menggemaskan...

Jadilah anak-anak yang menggembirakan...

jadilah anak-anak yang membanggakan...

Jadilah anak-anak yang selalu ngangenin karena kepolosan kalian...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar Pak, Kesibukan sering membuat orang lupa

13 Sep
Balas

Iya bu, bgt padatnya aktifitas terkadang membuat kt lupa

13 Sep



search

New Post