Roby Cahyadi

MEMBANGUN KARAKTER ANAK DENGAN KESIBUKAN Abu Hurairah ra. berkata: Rasulullah saw. bersabda: “Di antara tanda sempurnanya Islam seseorang adalah meningga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Celotehan Siswa MI. Tarbiyatussa'adah

"Tidak Usah Menunggu Jadi Orang Hebat Untuk Mengubah Dunia"

"Celotehan Anak Tentang Merubah Dunia"

Andre: "Caraku mengubah dunia adalah dengan cara mengubah sampah pelastik menjadi tas, sepatu, jam, dan baju. Ku ingin mengubah dunia menjadi bersih".

Bella: "Jangan merasa tidak layak dan mundur dulu sekalipun kita bukan orang-orang yang hebat. Kita masih bisa melakukan sesuatu untuk memberi perubahan bagi dunia".

Afif: "kita harus mengubah dunia ini menjadi maju, hebat, dan sehahtera. Tidak usah menunggu lama untuk Indonesia yang lebih baik lagi. Ayo para pelajar kita bersatu untuk mengubah dunia".

Hikmah: "Sekecil apapun langkah kita tuk mengubah dunia, itu sudah sangat berarti bagi kehidupan".

Aulia: "Untuk mengubah dunia bisa diawali dari diri sendiri".

Dhienta: "Tidak perlu menunggu dewasa untuk menjadi hebat, biarpun masih kecil kita bisa merubah dunia dengan berbuat baik kepada orang lain dan orangtua kita".

Eci: "Terlalu besar rasanya untuk mengubah dunia, tapi memberi sedikit perubahan pada dunia bisa dilakukan dengan hal-hal kecil dan sederhana".

Elita: "Meraih cita-cita adalah tujuanku untuk mengubah dunia semampuku".

Chika: "Aku ingin merubah dunia dengan menjadi anak yang sukses di dalam belajar walaupun aku bukan orang hebat untuk merubah dunia".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post