Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cape

Cape

Seharian beberes rumah, kemudian sore hingga malamnya beberapa saudara sepupu dan keluarganya datang berkunjung.

Saking asyiknya bercengkerama dengan saudara, hingga malam hari, hampir saja lupa menulis. Untung ingat sebelum tidur, yah menulis saja apa adanya. Dal minggu-minggu ini memang sulit mendapatkan ide.

Semoga esok ide bermunculan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg bsk sudah fit lagi dan mba ide dtg dengan segar hehe.... Sukses selalu, Pak

15 Apr
Balas

Aamiin...

17 Apr

Alhamdulillaah, sehat sekeluarga Pak Rochadi.

14 Apr
Balas

Alhamdulillah Bu

15 Apr

Tetap semangat & ditunggu tulisan2 kerennya p Rochadi.

15 Apr
Balas

Alhamdulillah

14 Apr
Balas

Alhamdulillah...

15 Apr

Aamiin

14 Apr
Balas

Alhamdulillah

16 Apr



search

New Post