Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
LDR-2

LDR-2

Kelihatannya dia sibuk berbicara dengan teman kerjanya, dan beberapa kali menelepon keluarganya.

Saat kereta akan memasuki stasiun Cirebon, waktu menunjukkan pukul 17.59 Wib. Beberapa orang mulai bertanya-tanya tentang waktu Maghrib, atau tepatnya waktu berbuka puasa. Setelah semua yakin sudah waktunya berbuka, saya mencoba menawarkan kue pie yang saya beli dari supermarket. Sebenarnya saya juga ragu, apakah dia mau atau tidak, dan ternyata dugaan saya benar. Dengan sopan dia menolak, karena dia juga membawa bekal.

Namun dari situlah komunikasi kami menjadi cair, dan kami mulai banyak bercerita. Dari obrolan tersebut akhirnya saya tahu, bahwa wanita asli Purwokerto itu bernama Ayu. Dia bekerja di Jakarta tepatnya sebagai PNS di Komnas Ham.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dari makanan lanjut ke.... hehe.... Keren, Pak

07 Apr
Balas

Lanjut kenalan lebih dekat.

07 Apr
Balas

Lhasa LDR 2 launching

05 Apr
Balas

Wah, ternyata orang Purwokerto. Ini kisah nyatakah? Jangan-jangan tetangga saya Pak. Salam literasi dari Purwokerto

05 Apr
Balas

hehe cerita fiktif

06 Apr

Oalaah... saya kaget, begitu Bapak menyebut Purwokerto.. hehe

06 Apr



search

New Post