Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambut Hari Nan Fitri

Menyambut Hari Nan Fitri

Gema takbir tahlil telah berkumandang, memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada Illahi, menyambut hari nan fitri.

Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu ‘amin wa antum bikhair.

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menginspirasi Pak Rochadi

10 Apr
Balas

Selamat Idul Fitri mhn mf lhr & batin p Rochadi.

10 Apr
Balas

sama-sama bu

12 Apr

Sama sama pak

10 Apr
Balas



search

New Post