Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pojok Literasi Kelas

Pojok Literasi Kelas

Berbagai upaya dilakukan, untuk meningkatkan gairah literasi peserta didik di sekolah. Seperti halnya yang dilakukan di sekolah kami, setiap kelas wajib memiliki ‘Pojok Literasi’ yang dikelola oleh peserta didik di kelasnya.

Mereka membuat semacam rak buku di sudut ruang kelas, lengkap dengan koleksi bukunya. Khusus untuk kelas XII MIPA-4, lebih memilih koleksi buku karya saya sebagai wali kelasnya.

Terima kasih anak-anak, atas kreativitasnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wih, anak2 ikut bangga dengan karyanya. Keren, Pak.

26 Jan
Balas

Ya Bu Erna, tks

28 Jan

Mantap pojok literasi nya

25 Jan
Balas

Tks Bu Rismalasari

28 Jan

Keren Bapakku. Sehat dan sukses selalu.

27 Jan
Balas

Tks Bu Rina

28 Jan

Keren pojok bacanya pak .. . anak2 yg kreatif

25 Jan
Balas

Tks Bu Amalia

28 Jan

Kereennn...generasi yg literat. Slmt & sukses p gr

26 Jan
Balas

Tks Bu Siska

28 Jan

Siip, Bapak. Semakin giat berliterasi. Salam sukses.

26 Jan
Balas

Tks Bu Cicik

28 Jan

Keren pojok literasinya. Pasti siswa bangga dengan karya guru kelasnya. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Rochadi.

25 Jan
Balas

Aamiin, tks Bu Nanik

28 Jan



search

New Post