Rochadi Arif Purnawan

Lahir di Banyumas, 1965. Setamat SMA, melanjutkan kuliah di IKIP Jakarta. Pendidikan S2 di selesaikan di Universitas Indonesia, program studi Ilmu Biologi Medis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siapa Yang Lebih Berhak

Siapa Yang Lebih Berhak

Dalam kehidupan rumah tangga, kadang kasus perceraian tidak dapat dielakan yang disertai dengan perebutan harta miliknya. Bahkan tentang hak asuh anak juga sering menjadi perdebatan hingga berakhir dalam persidangan di pengadilan. Yang menjadi pertanyaan adalah, siapa diantara suami dan istri yang lebih berhak atas hak asuh anak.

Dalam sidang perceraian, hakin bertanya kepada seorang istri, mengapa dirinya merasa lebih berhak atas hak asuh anak. Wanita tersebut berargumentasi bahwa dirinyalah yang mengandung dan melahirkan, sehingga pantas jika dirinya lebih berhak atas anak. Mendengar jawaban tersebut, hakim pun mengangguk setuju. Kemudian pertanyaan yang sama juga diajukan kepada sang suami.

Dengan tenang sang suami mengangkat satu kaleng minuman yang ada di depannya. “Pak Hakim, minuman ini saya peroleh dari Vending machine setelah memasukkan coin. Sekarang minuman ini menjadi milik siapa?” Hakim kemudian menjawab bahwa minuman itu adalah miliknya. “Berarti anak itu adalah milik saya, karena dia keluar setelah saya memasukkan sesuatu.” Kata si suami, membuat Hakim kebingungan.

Vending machine

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Pak Arif.. hehe. Sukses selalu

02 Jun
Balas

Emang istrinya mesin? Ahaha.... Keren, Pak

03 Jun
Balas

Ulasan yang informatif pak Rochadi. Luar biasa

02 Jun
Balas

Ulasan yang informatif pak Rochadi. Luar biasa

02 Jun
Balas

Hahahaa...cerdik jg tu bp. Uupps!

02 Jun
Balas

Kalai hukum Islam kan jelas selama anak masih usia menyusui sampai Akil balig masih berada pada pengasuhan dan pengawasan ibunya. Ya. Terima kasih Pak. Ulasannya. Sehat selalu

03 Jun
Balas

Jadi bingung kan? Hak siapa doooong... Hehe.... Salam sukses, Bapak.

02 Jun
Balas

hehehe....iya Bu

02 Jun

He...he..coin masuk dan minuman sudah ada di dalam mesin kalau yang ini...masih kosong.

02 Jun
Balas



search

New Post