Rochani Handayani

Menjadi guru adalah cita-cita sejak kecil. Berharap dapat memberikan inspirasi bagi tunas-tunas muda harapan bangsa. Agar mereka dapat mengembangkan segenap pot...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis untuk Menyembuhkan!
Tantangan menulis #2

Menulis untuk Menyembuhkan!

Berani dulu, menulis kemudian! Tulisan tetap kan hanya sebagai rangkaian kata dalam angan tanpa keberanian untuk memulai.

Setelah punya keberanian, maka kita bisa coba menuliskan tentang apa saja untuk berbagai tujuan. Termasuk menulis untuk menyembuhkan. Melepas rasa bersalah yang meresahkan. Sedih yang tak berkesudahan.

Maka, kumenulis! Biarkan kata-kata menari lewat jemari. Melepaskan beban satu persatu. Mewakili lidah yang tetiba kelu dan nyaris bisu. Lalu rasakan beban yang pergi perlahan. Hati kembali diliputi kedamaian.

Seperti aku Menuliskan tentangnya. chi Imek Gonzales, kucing kesayangan. Kepergian, kehilangan, dan penyesalan. Setelah sekian lama dihantui oleh rasa bersalah karena telah menelantarkan. Seiring kata-kata yang tertuang, rasa bersalah pun berangsur hilang. Menutup luka meski tak sempurna hingga akhirnya benar-benar menyembuhkan.

Kamu punya luka? Coba menulis saja! Dan buktikan, ya!

#rcnani

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bund

29 Jul
Balas

Terima kasih bunda. Salam kenal dari Bogor

30 Jul



search

New Post