Rochani Handayani

Menjadi guru adalah cita-cita sejak kecil. Berharap dapat memberikan inspirasi bagi tunas-tunas muda harapan bangsa. Agar mereka dapat mengembangkan segenap pot...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Terbaik untuk Kalian!
Tantangan menulis hari ke-10

Yang Terbaik untuk Kalian!

Haru,

menatap layar pengumuman kelulusan,

tanpa komando,

tetes hangat pun mengalir perlahan

Dear Asterix,

begitu kalian memberi nama angkatan kalian,

Teruntuk kalian,

Selamat melanjutkan perjalanan,

Peluk sayang dari kejauhan,

Kali ini tanpa pertemuan atau jabat tangan,

Tapi rasanya dalam, tak terkatakan.

Kalian adalah generasi pilihan

Ditempa pandemi untuk mampu bertahan,

Teruskan!

Lanjutkan!

Jangan patah harapan

Kupercaya Allah kan senantiasa menjaga kalian

Membimbing tetap di jalan kebaikan

Mendekap mimpi-mimpi di masa depan

Sukses untuk kalian

Berjuang menjemput kebahagiaan

rcnani

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

teruskan

05 Jun
Balas

Maaf bun, baru lihat kalau ternyata saya posting judul tanpa artikel. Koq bisa, hehe...

06 Jun

Siap Pak. Mohon maaf, ternyata kemarin tidak update. Yang tertulis hanya judulnya saja, hehe. Terima kasih Pak.

06 Jun
Balas

Lulus ?

05 Jun
Balas

Iya bun. Alhamdulillaah. Mohon maaf, baru lihat kalau ternyata srtikelnya malah tidak masuk. Terima kasih Bun.

06 Jun

Iya bun. Alhamdulillaah. Mohon maaf, baru lihat kalau ternyata srtikelnya malah tidak masuk. Terima kasih Bun.

06 Jun

Iya bun. Alhamdulillaah. Mohon maaf, baru lihat kalau ternyata srtikelnya malah tidak masuk. Terima kasih Bun.

06 Jun

Iya bun. Alhamdulillaah. Mohon maaf, baru lihat kalau ternyata srtikelnya malah tidak masuk. Terima kasih Bun.

06 Jun

Lanjutkan

05 Jun
Balas

Siap! Terima kasih Pak. Hehe... mohon maaf artikelnya terkirim hanya judul. Kendala jaringan. Sudah saya perbaiki.

06 Jun



search

New Post