Rochayati

Ibu di sebuah keluarga, wiraswasta bid pendidikan, pernah bekerja di smk, dan lembaga pendidikan non formal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dia bilang

Dia bilang "aku"

Kebayang kan bunda, ketika buah hati menujukan kebisaan barunya, senengnya bukan main. Sebagai orang tua pastinya turut gembira dan semakin semangat melatih mereka. Begitulah seorang guru.

Tiada yang lebih menyenangkan ketika muridnya mampu menerima dan berhasil menguasai pelajaran yang diberikannya. Anak di usia dini kadang tak mudah untuk di prediksi bagaimana pola pikirnya. Hal itu karena mereka masih sangat tergantung pada lingkungan sekitar yang notabene adalah guru pertamanya.

Dengan demikian bunda harus mengkondisikan lingkungan yang baik di masa emasnya. Apapun yang mereka lakukan adalah bentuk perkembangannya.

Waktu itu anaku baru 1 tahun, aku membawanya ke sebuah acara, ketika pembawa acara berseru "siapa yang mau mewarnai?" tiba-tiba tanpa saya komando dia bilang "aku" sambil menunjukan jari telunjuknya, wah betapa bangganya saya. Anaku sudah punya keberanian dan mental awal yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senangnya ya Bunda, keberaniannya mulai terasah karena didikan bunda yang luar biasa.

10 Dec
Balas

Selamat Bund Sukses mendidik karakter keberanian sang buah hati

10 Dec
Balas

Alhamdulilah, trimakasih

24 Dec

Terimakasih, semua anugrah

10 Dec
Balas



search

New Post