Rodijatmodjo, S.T., M.M

Lahir di RSAL Surabaya, delapan Februari Seribu Sembilan Ratus Enam Puluh Delapan, nomor lima dari enam bersaudara. Strata satu UNIPRA SURABAYA, Strata dua di S...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ambeien alias Bawasir

Pembengkakan pembuluh darah pada posisi ujung usus besar (colon) atau... Maaf... Bisa kita sebut anus.

Penderitaan nya tergantung pada stadium/tahap nya, jika masih awal hanya tidak nyaman saja karena hanya berupa benjolan kecil namun seiring bergulir waktu dan perkembangan penyakit tersebut yang tanpa penanganan yang baik dan tepat maka tentu semakin meningkat penderitaan ya, bahkan jika sudah stadium lanjut membengkak besar bahkan kadang terjadi pendarahan ini jika menurut medis diharuskan tindakan operasi, hal ini tentu tidak kita inginkan bersama.

Ada resep nenek moyang yang bisa kita lakukan dengan tanaman her al yang mudah kita buat sendiri.

Bahan : 7 lembar daun Wungu, seruas kunyit diiris menjadi 7 bagian tipis tipis, gula jawa/aren sesuai selera, air 3 gelas.

Lalu semua setelah dicuci bersih dicampur direbus dengan api kecil hingga mendidih sampai menjadi 1,5 hingga 2 gelas, diminum suam² kuku sehari dua kali jika parah.

INSYAAALLOH, kita berupaya, Tuhan yang menyembuhkan.

Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Daun wungu itu yg mana ya pak ?

28 Jul
Balas

Betul, pak. Ayah saya juga pakai daun wungu, tetangga saya juga pakai daun wungu untuk menghilangkan wasir. Alhamdulillah sembuh, walau pohonnya banyak uletnya.

25 Jul
Balas

Salam sehat

25 Jul

daun wungu aku yang tidak tahu mas...

25 Jul
Balas

Ohhh inggih mbak... Gampil ketik daun wungu atau ungu... Mbah Google akan menjelaskan secara gamblang.

25 Jul

Terima kasih resepnya pak. semoga bermanfaat.

24 Jul
Balas

Salam sehat

25 Jul

Salam sehat

25 Jul

Bermanfaat,salam sukses

24 Jul
Balas

Salam sehat

25 Jul



search

New Post