Nurul Faizah

Perempuan sederhana yang ingin berkarya, dengan nama pena Roel Faizah. Berharap dengan karyanya, dapat bermanfaat bagi kehidupan. Karya-karyanya yang berupa pui...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERIH
Saat senja hampir menyapa langit Semarang, di ujung Masjid Jawa Tengah.

PERIH

Sekias bayang berjelaga di pelupuk mata, engkau selalu saja hadir tanpa kupinta. Menyeruak ke dasar hati paling dalam, mengusik tenang.

Seringkali kutepis, agar tak lagi memorakporandakan rasa dalam dada. Namun, aku selalu saja tak mampu. Bahkan saat terdiam pun, engkau menari-nari menjelma kupu-kupu. Indah.

Kalau saja aku tahu jika memang sesakit ini punya masa lalu denganmu, aku memilih untuk tak mengenalmu. Karena ini sama saja membunuhku, tapi tak mati. Sekarat.

Wsb, 24102022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

25 Oct
Balas

Terima kasih, Bun ...

27 Oct



search

New Post