Rofiqatus Syarifah

Guru di SDN Dabasah 1 Bondowoso ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalani dengan Ikhlas

Jalani dengan Ikhlas

Oleh: Rofiqatus Syarifah, S.Pd.I

Memiliki activitas yang padat harus betul-betul bisa membagi waktu. Menjadi ibu rumah tangga sekaligus sebagai pendidik. Memang merupakan profesi yang tidak mudah. Terlebih lagi mempunyai kebiasaan menulis setiap hari. 

Sejak bergabung dengan mediaguru, menulis merupakan sebuah habit yang tidak bisa ditinggalkan. Selalu berusaha untuk istiqamah menulis setiap hari.

Menulis saat ada jeda waktu istirahat, saat anak-anak mengerjakan tugas ataupun saat santai di rumah. Menulis merupakan hiburan dan wahana untuk menyalurkan hobi.

Namun qadarullah, ternyata pada tanggal 10 februari belum sempat upload tulisan hingga jam 20.00. Badan terasa lelah hingga haarus rebahan sampai selesai salat isyak. 

Mencoba untuk membuka gadget untuk memulai menulis. Alhamdulillah selesai juga, butuh waktu beberapa menit saja. Dalam hati berfikir bahwa sebentar lagi bisa beristirahat. 

Ketika hendak mempublish tulisan ternyata servernya kurang bersahabat. Saya lakukan beberapa kali namun tetap tidak bisa. 

Akhirnya saya memutuskan untuk mempublish tulisan menjelang jam 24.00. Ternyata tetap tidak bisa. Hingga waktunya berakhir, server tetap bermasalah.

Ada rasa kecewa terhadap diri sendiri mengapa tidak memposting tulisan di awal waktu. Namun, semua sudah takdir. Ada banyak hikmah di dalamnya 

Akan tetapi yang terpenting tujuan utama adalah tetap menulis dan menulis. Tetap semangat walau harus terjatuh. 

Tagur ke-1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post