Rofiqatus Syarifah

Guru di SDN Dabasah 1 Bondowoso ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selalu Menginspirasi

Tulisan-tulisannya cetar membahana. Siapa yang tak kenal Beliau. Penulis asal pulau garam. Karya-karyanya segudang. Dari semua genre tulisan bisa kita baca. Dalam sehari bukan hanya dua atau tiga artikel yang ditulis.

Selalu ada ide untuk menghasilkan tulisan. Karya-karyanya sangatlah bermanfaat bagi para pembaca. Alhamdulillah, siang ini masih diberikan kesempatan untuk menimba ilmu kepada Beliau.

Banyak hal yang bisa didapat. Khususnya dalam hal tulis menulis. Selalu bersemangat dan menginspirasi para peserta.

Semoga ilmu yang diberikan senantiasa menjadi Ilmu yang bermanfaat. Terima kasih Pak Alee.

Tantangan ke-39

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post