Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
05 Pengantar Acara GL

05 Pengantar Acara GL

Mengikuti dunia literasi sudah sejak Mei 2016 . Desember 2016 mengikuti workshop literasi di Bandung. Sekolah ku menjadi sekolah perintis, dan aku salah satu guru yang menjadi guru pembimbing GLS WJLRC.

Aku sudah menulis dan dibukukan, namun buku tsb ditulis oleh beberapa guru yang tergabung dalam grup penggerak literasi (kreasi).

Diantaranya 18 guru inspiratif , Mendidik dengan Hati dan Kegiatan GLS. Alhamdulillah.

April 2017 , aku mengikuti pelatihan menulis yang diwadahi oleh MediaGuru. Setelah membaca info, mendaftar dan mengisi form via online pastinya.

Hasilnya aku tertantang untuk menulis SaguSabu. Deadline 08 April, begitu kata Mas Eko Prasetyo salah satu CEO, sang editor dari MG.

Aku berhasil menyelesaikannya, tepatnya 09 April pagi naskah tulisan aku surel ke MG.

20-21 Mei 2017 acara GL di Gedung A Kemdikbud. Dengan antusias sekali, aku pergi. Tapi dengan siapa? Aku bingung. Dalam kebingungan ternyata ada teman digrup yang tinggal di Tambun.

Ok lah, aku janjian untuk ketemuan di Bulak Kapal.

Sabtu 20 Mei, ba'da subuh, aku langsung meluncur dengan kendaraan roda dua diantar sang mantan pacar sampai bulak kapal.

Selanjutnya, aku jumpa dengan teman ku. Meski dari daerah yang sama, namun sejauh ini hanya kenal melalui medsos . Belum pernah bertatap wajah.

Sudah bisa ditebak dooong ... saat jumpa wajah. Eskpresi yang super seneng, akhirnya aku dipertemukan dengan juga dalam moment yang dahsyat *GL* .

Setelah saling bertegur sapa bla bla bla, aku pun dibawa langsung menuju ke Jakarta, tepatnya ke lokasi TKP Gedung A Kemdikbud .

Siapakah yang membawa aku dan teman ku menuju ke sana ... ???

Dialah bus 05 jurusan blok M,

Terima kasih 05 . kau sudah membawa ku ke TKP tepat waktu tanpa kurang suatu apapun.

Selanjutnya di TKP ... anda bisa tebak.

Gegap gempita, sorak sorai, menggelegar , super dahsyat, bikin bulu kuduk berdiri.

Merinding, haru, bahagia sekaligus bangga. Serasa jadi aktris, wow ... TOP BANGET COY.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow kereeen, pengalaman yang sangat menyenangkan dan mendebarkan pastinya. selamat dan terus ditunggu tulisan-tulisannya

06 Jun
Balas

Alhamdulilah sukses kita sampai kemendikbud y b roha jd penasaran buku b roha ni

06 Jun
Balas

mksh paklek, motivasi dan support y.

06 Jun
Balas

ya bu Yuni, nnt tunggu acara 1708

06 Jun
Balas

keren banget mbk...pengin cepet ikutan GL

06 Jun
Balas

Hayuuuu ...

06 Jun



search

New Post