Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
51

51

51 , yah angka itu kini bertengger di tubuhku. Berkurang satu angka kontrak hidup ku di dunia. Bersyukur aku pada-Mu. Berjuta rasa nikmat yang telah Kau berikan , nikmati sehat yang kini aku rasakan diusiaku genap 51 .

Untaian doa dari anak, suam, sahabat, bahkan murid- murid ku yang kini SD, SMP bahkan SMU masih mengingat hari lahir aku sebagai guru pengganti orang tua di sekolah. Bahagia, haru dan bangga.

Semoga diusiaku ke-51 , aku terus sehat dan tetap sehat bahkan tambah sehat , agar aku aku bisa melaksanakan semua perintah-Mu dan menuntaskan tanggung jawab hablumminannas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post