Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hati yang Dag Dig Dug

Hati yang Dag Dig Dug

Hampir dua bulan, aku alami sakit. Namun tak kurasakan. Apalagi dengan kesibukkan mengajar. Hari - hari begitu cepat tanpa terasa .

Tepat dua hari, sesudah hari raya . Aku fokuskan untuk kembali ke RS, berobat.

Setelah tiga hari bolak balik RS, dokter memutuskan akan mengambil tindakan operasi. Itu pun setelah terlihat hasil tes darah, radiologi dan rekam jantung .

Ya Allah, sudah setua ini harus menjalani operasi? pikirku. Bismilah aja deh, aku pasrah .

Jumat, 07-07-2017 pukul 07.00 aku jalani operasi. Namun karena tensi darah ku tidak stabil, cenderung tinggi. Alhasil operasi diubah waktunya menjadi pukul 15.30 .

Keluarga membujukku agar aku tenang, dan bisa segera dioperasi, demi kesehatan.

Baiklah, aku pun berusaha tenang, setenang-tenangnya.

Tepat pukul 15.30 , dengan menggunakan trolly pasien, aku pun dibawa dari ruang perawatan ke ruang operasi.

Aku merasakan suatu tempat yang dingin dan tidak bersahabat. Aku pasrah ketika dokter datang dan menyiapkan segala sesuatunya..

Zikir dan doa terus ku ucapkan dalam hati . Sampai akhirnya aku merasakan keanehan. Aku serasa terbang menuju awan . Aku terbuai dalam alunan mimpi indah dalam tidur panjang.

Aku tak sadarkan diri, tak tahu apa yang terjadi . Tiba-tiba aku merasakan nyeri pada tubuh ku . Ya rupanya aku baru tersadar dari tidur panjang ku karena terbius saat mau operasi .

Aku mengucap syukur, Alhamdulillah. Allah masih memberi kesempatan aku menghirup udara di dunia ..

Terima kasih Ya Allah

Terima kasih keluarag ku

Terima kasih buat teman@teman ku atas doanya .Semoga ke depan, aku terus diberikan kesehatan.

Aamiin yra .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah semoga selalu diberkahi Allah. Aamiin

20 Jul
Balas

Aamiin Ya Allah

20 Jul

Smoga shat seterusnya ya bu...

20 Jul
Balas

Tetep tegar slalu. Salam.

20 Jul
Balas

Insya Allah. Aamiin yra. Salam

20 Jul



search

New Post