Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masa SPG

Kenangan Masa SPG

By: sitirohayati

Berapapun lama, waktu memisahkan.

Berapapun jauh, jarak memporak porandakan.

Betapapun tuwir usia kita sekarang.

Yang namanya kenangan.

Akan selalu indah untuk dikenang.

Siapa kamu?, kelas 1-2-3 apa kamu?

Itu gak penting.

Kita satu keluarga.

Yah, keluarga besar *ALUMNI SPGN 2 HALIMUN 87* *A/PANJU'87* .

Dulu, 31 tahun yang lalu, kita masih abu-abu.

Kini, seiring berjalannya waktu.

Masing-masing bermetamorfosis dengan gaya hidup dan menjalani kehidupan dengan lebih dewasa.

Ada jelita (jelang lima puluh tahun) dan lolita (lolos lima puluh tahun)

Alhamdulillah, semua sehat

Bahagia tak terkira, saat jumpa dengan sahabat panju walau via medsos.

Semakin bertambah bahagia saat jumpa untuk pertama kalinya di Situ Gintung, 16 Desember 2018.

Disana jumpa pak H.Ponco, Bun Hj.Wening, Pak Abdul Rohman alias jambul, Bun Esti, Bun Emmy, Bun Maryani, Bu hj.ustadzah Tuti, Bun Tugiah, Bun Erni, Bun Supriyati, Pak Muhdorin, Pak H.Hasan, Pak Nurilahi, Pak Mugi, Pak Murtadi, Bun Nuryati, Bun Hj Nuraini, Bun Dwipudjianti, Bun Purwanti (Ipung), Bun Zetri, Bun Seniwati, Bun Siti Soleha.

Hadeeuh, siapa lagi yaaa 🤣🤣😇🙏🙏 yang gak kesebut yaaa.

Hehehe ... faktor U mulai menggerogoti.

Dengan bergabung, bertemu dan berkumpulnya alumni panju.

Semoga ajang silaturrahim alumni panju menambah erat persahabatan dan persaudaraan.

Aamiin Yaa Robb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih, kembaranku.

18 Mar
Balas

Mantaps dan keren, kembaranku. Sukses selalu dan barakallah fiik

18 Mar
Balas



search

New Post