Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pasukan Setia ku Pasca Operasi

Pasukan Setia ku Pasca Operasi

Sehat adalah dambaan setiap orang . Begitu pula dengan diriku . Sakit yang mengganggu fisikku , akhirnya harus berakhir di meja operasi . Sesuai dengan diagnosa dan anjuran dokter , aku pun hanya bisa pasrah .

Yang penting sehat pikir ku . Dengan PD nya aku operasi pada hari Jumat, 07/07/2017 . Itu artinya hari Senin mendatang 17/07/2017 aku bisa melaksanakan kewajiban ku di srkolah tanpa harus cuti/izin .

Ternyata dugaan ku meleset alias tidak tepat . Aku belum sehat , dengan amat sangat tetpaksa , aku pun izin cuti tambahan libur pada pak Andi, pimpinan di sekolah tempat aku mengajar .

Rabu, 26/07/2017 aku merasa baikkan dan mulai beraktifitas. Ternyata aku mendapat SK untuk mengajar di kelas VB.

Alhamdulillah , kesehatan ku sangat utama . Selain obat dokter yang ku minum secara tuntas dan sesuai anjuran , atas saran teman, aku dianjurkan mempunyai pasukan khusus untuk membantu mempercepat sembuh luka pasca operasi dan meningkatkan stamina, setelah terbaring cukup lama fi tempat tidur.

Aku pun mengikuti saran teman ku. Dan hasilnya trereeeeet jreng , luar biasa. Kondisi ku rasakan semakin hari semakin enak, pegal-pegal hilang .

Yang bikin aku senang adalah berat badan ku turun lima kilogram tanpa diet . Hahaaa .

Semoga sehat terus Ya Allah . Aamiin yra .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera pulih kembali bunda.

28 Jul
Balas

Alhamdulillah. Barakallah. Anak2 yang riang dan ceria dengan segala permasalahnnya sering menjadi obat bagi kita - orang dewasa -. Semoga segera pulih kembali ya, bu Roha.

28 Jul
Balas

Alhamdulillah. Semoga semakin pulih ya bu. dan terus menulis kembali. Aamiin

28 Jul
Balas

Aamiin yra . Insya Allah . Haturnuhun kang Yudha ini baru saja tiba di rumah, dari RS, usai kontrol dokter, ganti perban .

28 Jul

Aamiin yra . Mksh paklek yang selalu kasih semangat dan motivasi

28 Jul
Balas

Aamiin Ya Allah . Haturnuhun bunda Nur Sofiah , support dan doa y

28 Jul
Balas

Aamiin a Allah... sehat dan semangat terus ya Bu..

28 Jul
Balas

Aamiin yra, nuhun bunda Umul Muarofah

28 Jul



search

New Post