Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pertemuan akbar

Late post

Reuni Akbar

Ukhuwah Alumni SPG Negeri 2 Delapan Tujuh

Oleh: Siti Rohayati

Rasa rindu terhadap teman-teman yang menyelimuti selama ini terbayar sudah.

Minggu,16 Desember 2018, para alumni '87 membuat satu acara yaitu temu kangen "REUNI" tepatnya di Resto Taman Ayam Panggang Situ Gintung Ciputat.

Aku begitu bersemangat ketika hari H tiba.

Pkl.06.30 aku beserta adik dan keponakanku segera meluncur menuju TKP dengan roda empat yang terus menggelinding berpacu dengan waktu.

Setibanya disana, aku merasa terhipnotis dengan rasa yang begitu kuat bak magnet.

Perubahan yang begitu besar pada para alumni, (maklum sudah tiga puluh satu tahun tak jumpa), membuat aku tak mengenali satu persatu teman ku itu.

Sungguh menguji adrenalin dan memory yang sudah mulai lemot karena Mr.U.

Harus bekerja keras mengingat kembali masa-masa sekolah dulu.

Alhamdulillah, aku mampu menembus memoriku.

Setelah masing-masing menyebutkan nama saat hendak berjabatan tangan, maka teriakan histeris pun bersahutan.

Tawapun tak terbantahkan lagi bak suara musik mengiringi penyanyi.

Berpelukan erat, cipika cipiki tak kalah serunya, ( khusus untuk sesama kaum hawa lho ...) 🤣🤣🤣.

Acara demi acara dilalui. Mulai dari doa, foto bersama, request lagu bahkan turut bernyanyi, joget bareng, tukar kado, makan siang yang nikmat dengan varian menu yang Indonesia banget. Seru deh pokoknya.

Aku sendiri memberi kenangan yaitu membaca puisi karya sahabat ku.

Sedang asyiknya kita bercengkrama, namun sang waktu membisikkan, memberi kedipan mata pertanda usai sudah acara.

Wow, begitu cepat waktu berlalu.

Tak apa, berpisah untuk jumpa kembali dilain waktu.

Semoga silaturahim ini terus dan terus berlanjut. Ukhuwah diantara alumni panju (87) terjaga dan terbina.

Semoga semua diberikan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan, lahir batin, dunia akhirat.

Aamiin.

Pkl.16.00 acara selesai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bunda. Selamat bernostalgia dengan memori lama. Salam literasi. Mari berkunjungan juga ke tulisan saya bunda.

19 Mar
Balas

Manisnya bernostalgoa. Sukses selalu dan barakallah fiik

19 Mar
Balas



search

New Post