Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sok kuat,  ala maaaakk..

Sok kuat, ala maaaakk..

dengan penuh semangat dan antusias sekali, langsung kuterima saat mendapat tugas workshop literasi di Bandung. sudah menjadi kebiasaan, setiap pergi jarak jauh aku pasti mabok n sakit kepala . saat tiba di hotel niat mau minum obat sakit kepala tp ternyata alaa maak ... obat tidak dibawa, waduuuh.

yo wislah ra popo ditahanin wae. seperti biasa hari pertama pembukaan, sore sekitar pkl 16.00 -17.30.

malam harinya mulai pemberian materi, mulai pkl 19.30 - 21.00. ada kejadian lucu, nyebelin tapi ketawa sendiri sambil nahan sakit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah Bu Siti nyimpan sendiri cerita lucunya nih. Bagi-bagi dong bu.

16 May
Balas



search

New Post