Siti Rohayati,S.Pd.SD

Siti Rohayati, S.Pd.SD. Lahir di kota Jakarta, 04-02-1967.Guru SDN Sumberjaya 04 Tambun Selatan - Bekasi. Kuliner dan menulis hoby yang melekat hingga kini. Ber...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunci sukses itu  ...

Kunci sukses itu ...

Ada 8 kunci sukses keberhasilan seorang guru dalam mendidik.

1.Anggaplah anak itu seperti anak kita sendiri .

2.Curahkan perhatian dan kasih sayang dengan ikhlas.

3.Sabar pada setiap masaaalah kelas dan memahami karakter anak-anak

4.Ciptakan suasana belajar kelas yang nyaman , menyenangkan dan kondusif

5.Tersedia alat belajar dan media yang mumpuni .

6.Hargai pekerjaan anak-anak dengan memberikan penilaian .

7.Berikan umpan balik terhadap hasi kerja anak agar lebih termotivasi.

8.Bimbing anak untuk perbaikan prrestasi belajarnya , dengan menyemangatinya dan memberinya reword.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post